Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall Bebas Pilih Promo + Gratis Ongkir! Buruan

Senin, 27 Maret 2023 - 13:09 WIB
loading...
Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall Bebas Pilih Promo + Gratis Ongkir! Buruan
Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall, dapatkan diskon dan gratis ongkir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Aladiners, kenalin nih produk baru! ABC Kopi Rasa Klepon yang bikin rutinitas ngopi Anda jadi makin berwarna. Nggak cuma punya inovasi baru yang bikin lidah ketagihan, tapi Anda juga bisa dapat promo spesial yang bikin dompet tetap aman!

Ya, dapatkan Promo Beli 2 Gratis 1 atau Beli 3 Gratis 2 untuk pembelian ABC Kopi Rasa Klepon dari Kapal Api hanya di AladinMall . Yuk, jadikan kopi ini sebagai teman berbuka atau sahur biar puasa kali ini jadi #BukanRamadanBiasa!

Beli ABC Kopi Rasa Klepon di sini!

Buy 2 get 1 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram

ABC Kopi Rasa Klepon merupakan kopi instan dengan harum pandan, gurih kelapa dan manis aren yang pas. Paduan sempurna kopi susu dengan rasa kafe kekinian yang rasanya unik. Bisa larut dengan air dingin! Dapatkan produk ini seharga Rp14.950 saja!



Buy 3 get 2 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram

Buat Anda yang ketagihan dengan rasa kopinya dan ingin beli produknya lebih banyak, tenang! Anda bisa ambil varian Buy 3 get 2 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram biar stok di rumah aman! Dapatkan produk ini seharga Rp25.000 saja!

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi KAPAL API Official Store . Atau, jika Anda sedang mencari produk lain, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

Manfaat minum kopi untuk tubuh

Mengurangi Risiko Kanker

Manfaat kopi untuk kesehatan yang tak disangka-sangka adalah dapat menurunkan risiko kanker. Hal ini karena kandungan kafein dalam kopi dapat mengganggu perkembangan kanker, mulai dari permulaan sel hingga kematiannya.

Menjaga Berat Badan Ideal

Selain menjaga kesehatan organ tubuh, rupanya manfaat kopi bagi tubuh juga dapat mempertahankan berat badan ideal, bahkan ada kemungkinan kopi bisa membantu menurunkan berat badan. Manfaat ini akan Anda dapatkan apabila mengonsumsi kopi tanpa gula supaya rendah kalori.

Kandungan kafein dalam kopi diketahui juga mampu mempercepat metabolisme dan membantu proses pembakaran lemak pada tubuh. Inilah yang menjadi alasan mengapa mengonsumsi kopi dapat menjaga berat badan ideal.

Menjaga Kesehatan Otak

Manfaat kopi bagi tubuh yang pertama adalah menjaga kesehatan otak. Kafein di dalam kopi memberikan berbagai efek positif terhadap otak, di antaranya membantu konsentrasi, meningkatkan kewaspadaan, memperbaiki suasana hati, hingga menurunkan risiko depresi.

Mengonsumsi kopi secara rutin dapat membantu mengurangi penurunan fungsi otak. Bahkan minuman ini juga bermanfaat untuk menurunkan risiko demensia dan alzheimer.

Tips Aman Minum Kopi

Manfaat kopi untuk kesehatan memang cukup beragam. Tetapi, mengonsumsi kafein secara berlebihan berisiko menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti diare, sulit tidur, cemas, jantung berdebar, serta tekanan darah tinggi.

Oleh sebab itu, sebelum mengonsumsi kopi, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut:

â—Ź Ketahui toleransi Anda dalam mengonsumsi kopi serta pahami juga bagaimana efeknya terhadap tubuh Anda, salah satunya terkait dengan pola tidur.
â—Ź Simpan kopi pada tempat sejuk dan kering, jauhkan dari panas dan tempat lembap.
â—Ź Hindari mengonsumsi kopi yang terlalu manis.
â—Ź Perhatikan kondisi kesehatan Anda. Kopi tidak disarankan untuk orang yang memiliki riwayat maag atau diabetes. Dan sebaiknya kopi diminum saat keadaan perut telah terisi.



Selain bisa beli kopi dengan harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Kapan lagi bisa beli kopi terbaru rasa premium dengan harga super hemat kalau bukan di AladinMall ! Selain itu, Anda juga bisa dapat gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP Express. Yuk buruan belanja!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)