Nassar Ungkap Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit: Kangen Goyang di Priok

Senin, 27 Maret 2023 - 14:45 WIB
loading...
Nassar Ungkap Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit: Kangen Goyang di Priok
Penyebab Nassar dilarikan ke rumah sakit akhirnya terungkap. Melalui unggahan di Instagram, pedangdut itu mengatakan bahwa dirinya mengalami kelelahan. Foto/Instagram Nassar
A A A
JAKARTA - Penyebab Nassar dilarikan ke rumah sakit akhirnya terungkap. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pedangdut itu mengatakan bahwa dirinya mengalami kelelahan sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Hal tersebut diucapkan Nassar saat membalas komentar dari Ahmad Sahroni. Awalnya, politisi itu mengatakan bahwa mantan suami Muzdalifah ini sakit karena tidak manggul di Tanjung Priok yang merupakan asalnya.

"Gara-gara nggak joget di Priok kayaknya," tulis Ahmad Sahroni dikutip pada Senin (27/3/2023).

"Ommm kenapaaa??? sakit apaaa???" tanya Ahmad Sahroni lagi.



Nassar Ungkap Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit: Kangen Goyang di Priok

Foto/Instagram Nassar

Komentar tersebut langsung dibalas oleh pelantun Seperti Mati Lampu. Sembari berseloroh, Nassar mengaku sakit karena rindu goyang di area Tanjung Priok.

"Sakit kecapean Pak Roni, kayaknya kangen goyang di Priok deh," jawab Nassar.

Sampai saat ini pedangdut 35 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Nassar pun tampak masih memakai selang pernapasan pada hidungnya.

Sejumlah artis Tanah Air seperti Ruben Onsu, Anwar, Iis Dahlia, hingga Siti KDI tampak menjengung pedangdut pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar tersebut.



"Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, kamu maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,," tulis Nassar.

"I love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,, ,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiiii," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)