Deretan 6 Mantan Kekasih Selena Gomez, dari Aktor Twilight hingga DJ Terkenal

Senin, 27 Maret 2023 - 15:40 WIB
loading...
Deretan 6 Mantan Kekasih Selena Gomez, dari Aktor Twilight hingga DJ Terkenal
Sedikitnya ada enam mantan kekasih Selena Gomez yang telah terungkap. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam mantan kekasih Selena Gomez yang telah terungkap. Mereka datang dari kalangan selebritis, baik seorang musisi atau aktor terkenal.

Selena Gomez dikenal sebagai artis yang telah banyak menjalin hubungan dengan banyak pria. Entah itu hanya rumor ataupun telah menjadi sepasang kekasih .

Dari banyaknya pria yang dirumorkan dengan Gomez, enam di antaranya ini telah menjalin asmara dengan artis yang pemain film "Spring Breakers" tersebut.


Enam Mantan Kekasih Selena Gomez

Mungkin, nama mantan Selena Gomez yang paling terkenal adalah Justin Bieber. Namun dalam daftar ini, penyanyi cantik awet muda tersebut rupanya telah berkencan dengan beberapa orang ternama lainnya.

1. Justine Bieber

Justin Bieber merupakan mantan yang paling terkenal dari Gomez. Bintang pop yang kala itu menggegerkan dunia melalui single "Baby" ini langsung mencuri perhatian Selena Gomez.

Desas-desus kisah asmara mereka telah tercium sejak akhir 2010 silam. Hingga pada suatu kesempatan di tahun 2011 mereka mengumumkan hubungan mereka.

Sempat putus nyambung beberapa kali, hubungan mereka akhirnya kandas pada tahun 2015. Hal ini diperjelas dengan pernikahan Justin dengan Hailey pada 2018.

2. Nick Jonas

Sebelum bersama Justin Bieber, Selena terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Nick Jonas. Menurut laman Page Six, keduanya sempat berpacaran selama dua tahun sejak 2008.

Gomez pertama kali dikaitkan dengan Nick ketika mereka berdua masih berkarir di Disney Channel. Spekulasi hubungan mereka berdua mulai terkuak ketika Gomez muncul di video musik Jonas Brothers "Burnin' Up".

3. Taylor Lautner

Aktor yang pernah berperan sebagai Jacob di film "Twilight" juga pernah mengisi hati Selena Gomez. Kedekatan mereka telah mulai terekam kamera sejak 2009 lalu.

Namun hubungan mereka ini terbilang sangatlah singkat dan tidak mencapai setahun. Mereka bahkan hanya terlihat sekali bersama di Los Angeles.


4. Zedd

Usai putus dari Justin, Selena Gomez kembali memulai perjalanan kisah cinta barunya dengan DJ Zedd yang bernama asli Anton Zaslavski, pada awal 2015.

Namun hubungan ini justru tidaklah bertahan lama, hanya sekitar 5 bulan setelah menjalin hubungan, mereka memutuskan untuk berpisah. Hal ini sempat diungkap melalui akun instagram masing-masing.

5. Samuel Krost

Pelantun lagu "Ice Cream" ini juga sempat dikabarkan dekat dengan teman dekat Gigi Hadid, Samuel Krost.

Mereka sempat terlihat berpegangan tangan ketika berada di sebuah acara valentine pada 2016. Berbeda dari para mantannya, Gomez tampak lebih tertutup dengan hubungan ini. Bahkan kabar mereka telah berakhir pun tak diungkap ke publik.

6. The Weeknd

Abel Makkonen Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan nama panggung The Weeknd ini mulai dikabarkan telah menjalin kisah asmara dengan Gomez sejak awal 2017.

Tak lama setelah memicu rumor asmara di awal tahun, pasangan ini berlibur bersama di Italia dan mulai mempublikasikan kedekatan mereka. Sama seperti hubungan Gomez kebanyakan, kisahnya dengan The Weeknd juga berlangsung singkat usai mereka mengakhiri hubungannya pada akhir 2017.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)