Rizky Billar-Lesti Kejora Mampu Lewati Ujian Berat dalam Rumah Tangga, Kuncinya Diam dan Menguatkan

Senin, 27 Maret 2023 - 18:55 WIB
loading...
Rizky Billar-Lesti Kejora Mampu Lewati Ujian Berat dalam Rumah Tangga, Kuncinya Diam dan Menguatkan
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengungkapkan cara dia dan sang istri, Lesti Kejora, mampu melalui ujian yang sangat berat dalam rumah tangga mereka. Terutama terkait masalah KDRT yang sempat menimpa pasangan ini beberapa waktu lalu.

Rupanya, saling menguatkan dan bersikap diam adalah cara yang mereka ambil untuk bisa melewati permasalahan yang terlanjur terkuak ke publik. Hal itu disampaikan Billar saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube The Sungkars bersama host Teuku Wisnu dan Irwansyah.



Awalnya, Teuku Wisnu memberi penilaian bahwa Billar dan Lesti mampu menyelesaikan rintangan yang menghalangi keberlangsungan rumah tangga mereka dengan akhir yang baik. Ia lantas bertanya tentang bagaimana pasangan itu mampu melakukan hal tersebut.

“Ya pasti kami sebagai pasangan harus saling menguatkan. Tidak mungkin sendiri-sendiri, karena memang persoalannya berdua. Kalau bisa dibilang, ini adalah sebuah ujian yang kita bisa ambil tadabbur di dalamnya, pelajaran pentinglah,” beber Billar, dikutip Senin (27/3/2023).

Billar menambahkan, gara-gara kejadian tersebut, justru membuat hubungannya dengan Lesti semakin kuat. Pria 28 tahun itu juga mengaku, kini lebih membatasi cerita tentang rumah tangganya dari pihak lain.



Billar menuturkan, ketika dirinya terjerat kasus KDRT, banyak pihak di luar keluarga yang lebih bersuara tentang rumah tangganya bersama Lesti.

“Kita berdua justru lebih banyak diam. Justru yang lebih banyak bersuara itu orang lain, public figure, netizen, yang seolah-olah tahu persoalan yang terjadi. Merasa paling mengerti, padahal statement yang mereka keluarkan itu tidak sepenuhnya benar. Kami yang tahu hal sesungguhnya,” beber Rizky Billar.

Setelah kejadian tersebut, Billar dan Lesti langsung bisa bersikap normal. Meskipun ada pertengkaran, namun hal itu menurut sang aktor hanyalah ribut rumah tangga pada umumnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)