Ogah Disebut Bantu Biaya Persalinan Istri Marshel Widianto, Raffi Ahmad: Itu kan Hadiah

Senin, 27 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
Ogah Disebut Bantu Biaya Persalinan Istri Marshel Widianto, Raffi Ahmad: Itu kan Hadiah
Raffi Ahmad, Marshel Widianto dan istrinya, Cesen Eks JKT48. Foto/Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad enggan disebut bahwa dirinya telah membantu biaya persalinan istri Marshel Widianto, Cesen Eks JKT48. Bahkan, suami Nagita Slavina itu menyebut bantuan tersebut sifatnya hadiah.

Berulangkali Raffi mengatakan, bahwa pelunasan proses persalinan itu adalah hadiah untuk Marshel dan Cesen.ApalagiMarshel sudah gigih mendapatkan hati istrinya itu, dan kini akhirnya dikaruniai anak pertamanya.

"Bukan. Itu kan hadiah. Marshel sebenarnya mampu. Tapi aku kasih hadiah karena Marshel bertanggung jawab, dia berani mengejar cinta Cesen," terang Raffi.

Selain itu Raffi juga mengapresiasi, karena pernikahan Marshel dan Cesen tidak terendus publik. Sehingga masyarakat pun dibuat terkejut karena tiba-tiba pasangan artis itu dikaruniai anak.



Dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, Marshel tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Gigi karena sudah membantu dirinya untuk melunasi semua biaya rumah sakit.

"Terima kasih Aa (Raffi), teh Gigi. Makasih atas (pelunasan) biaya rumah sakit," kata Marshel.

Marshel mengatakan, bahwa saat Raffi membantunya melunasi biaya persalinan Cesen, saat itu keuangan dirinya benar-benar sangat sulit. Ditambah lagi adanya beberapa cicilan yang harus dilunasinya, sehingga ekonominya jadi goyang.

Untuk mengenang dan rasa terima kasih, Marshel menyematkan nama lengkap Raffi, yakni Farid di nama tengah anaknya yaitu Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"Ini gak banyak yang tahu, kalau nama Farid itu nama lengkap Aa, Raffi Farid Ahmad," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)