Lewat Kerja Sama dengan MyRepublic, Vision+ Ingin Berikan Fleksibilitas pada User

Senin, 27 Maret 2023 - 19:55 WIB
loading...
Lewat Kerja Sama dengan MyRepublic, Vision+ Ingin Berikan Fleksibilitas pada User
Vision+ dan MyRepublic sepakat untuk bekerja sama. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MyRepublic sepakat untuk bekerja sama. Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menyebut, kerja sama ini merupakan sebuah komitmen.

"Kerja sama antara vision+ dan MyRepublic menjadi bagian dari komitmen kami sebagai OTT untuk bisa menghadirkan konten kami kepada semua kemitraan yang ada," kata Clarissa Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Di samping itu, lanjut Clarissa, kerja sama ini tercetus setelah melihat maraknya penggunaan internet di tengah masyarakat. Untuk itulah Vision+ melihat peluang dengan menyuguhkan konten berkualitas di MyRepublic.

Lewat kerja sama antara Vision+ dan MyRepublic, Clarissa merasa user bakal lebih fleksibel dalam mengakses konten. "Ketergantungan pada internet itu sangat tinggi. Jadi kita akan menggunakan user based MyRepublic untuk bisa menghadirkan semua konten Vision+ di MyRepublic," beber Clarissa.



"Dari MyRepublic sendiri bisa menghadirkan konten melalui beberapa access point, mau itu device laptop atau mobile gadget, jadi kita memberikan fleksibilitas kepada user kita," tambahnya.

Clarissa berharap, Vision+ dan MyRepublic bakal bekerja sama dalam jangka waktu yang panjang. Dengan begitu, tak menutup kemungkinan pihaknya bakal memberikan paket harga yang lebih menarik kepada user MyRepublic.

Sementara itu, signing ceremony kerja sama Vision+ dan MyRepublic sendiri dilaksanakan berbarengan dengan peluncuran produk premium yang bakal hadir di MyRepublic dengan dua pilihan.

"Signing ceremony antara vision+ dan MyRepublic sekaligus kita melakukan product launching untuk Vision+ sebagai platform yang akan hadir di MyRepublic dengan paket Premium Vision+ Sports 30 hari dan 365 hari," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Pelanggan MyRepublic mendapat harga spesial untuk layanan Vision+ yaitu Rp30.000 untuk paket Premium Sports 30 hari (dari harga normal Rp35.000) dan harga Rp150.000 untuk paket Premium Sports 365 hari (dari harga normal Rp200.000).

Adapun untuk pengguna MyRepublic yang melakukan pembelian layanan Vision+ Premium Sports 30 hari sampai 30 April 2023, ada promo Buy 1 Get 1 Free yang mana mereka cukup membayar di bulan pertama dan akan gratis biaya untuk bulan berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3660 seconds (0.1#10.140)