CFO Edric Kurniadi: Kerja Sama dengan Vision+ Beri Warna Baru bagi Pelayanan MyRepublic

Senin, 27 Maret 2023 - 20:51 WIB
loading...
CFO Edric Kurniadi: Kerja Sama dengan Vision+ Beri Warna Baru bagi Pelayanan MyRepublic
CFO MyRepublic Edric Kurniadi dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - CFO MyRepublic Edric Kurniadi menyambut baik kerja sama dengan Vision+. Bersama Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, pihaknya telah melaksanakan signing ceremony di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada Senin (27/3/2023).

Bagi Edric, kerja sama ini dirasa mampu meningkatkan layanan hiburan berkualitas untuk masyarakat, di mana itu menjadi salah satu komitmen MyRepublic.



"Kita melihat bahwa kolaborasi ini dapat sejalan dengan komitmen MyRepublic untuk menyediakan layanan hiburan yang premium di sini," kata Edric Kurniadi di iNews Tower.

Edric juga menilai, kerja sama antara MyRepublic dan Vision+ dipercaya bakal membawa warna baru. Yang terpenting juga, pelanggan dapat merasakan layanan premium dari Vision+ maupun MyRepublic.

"Berharap akan memberikan pelayanan yang lebih lengkap bagi customer MyRepublic, dengan Vision+ yang memberikan layanan premium," ujarnya.

Dari sisi customer MyRepublic, Edric Kurniadi mengatakan, mereka dapat merasakan kemudahan akses layanan dari streaming premium yang bisa diakses lewat ponsel hingga laptop.



Sementara itu, signing ceremony Vision+ dan MyRepublic dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran produk premium yang bakal hadir di MyRepublic dengan dua pilihan.

"Signing ceremony antara vision+ dan MyRepublic sekaligus kita melakukan product launching untuk Vision+ sebagai platform yang akan hadir di MyRepublic dengan paket Premium Vision+ Sports 30 hari dan 365 hari," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Pelanggan MyRepublic mendapat harga spesial untuk
layanan Vision+ yaitu Rp30.000 untuk paket Premium Sports 30 hari (dari harga normal Rp35.000) dan harga Rp150.000 untuk paket Premium Sports 365 hari (dari harga normal Rp200.000).

Pengguna MyRepublic yang melakukan pembelian layanan Vision+ Premium Sports 30 hari sampai 30 April 2023, ada promo Buy 1 Get 1 Free yang mana mereka cukup membayar di bulan pertama dan akan gratis biaya untuk bulan berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)