Nikmatnya Potongan Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa

Senin, 27 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
Nikmatnya Potongan Ayam Goreng dengan 9 Pilihan Rasa
Ayam goreng masih menjadi menu favorit banyak orang. Termasuk masyarakat Indonesia yang menjadikannya berbagai macam olahan menggugah selera dan rasa lezat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ayam goreng masih menjadi menu favorit banyak orang. Termasuk masyarakat Indonesia yang menjadikannya berbagai macam olahan menggugah selera dan rasa yang lezat.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh Wingstop Indonesia dengan menghadirkan potongan ayam goreng selain sayap lewat Wingstop Chicken. Untuk memenuhi selera pecinta ayam, hadir sembilan pilihan rasa.

Adapun rasa unik yang dihadirkan seperti garlic parmesan yaitu taburan keju parmesan gurih berpadu dengan sentuhan bawang putih. Lemon pepper dengan rasa gurih, asin dan segar kombinasi dari rasa jeruk dan lada hitam.

Selain itu teriyaki, saus oriental kecokelatan yang gurih, dengan dominasi rasa manis. Hickory smoked bbq yang banyak dipilih, asian spice rasa oriental dengan sensasi rasa gurih manis dan sedikit pedas, mango habanero dengan rasa mangga segar berpadu dengan pedas yang akan cukup membakar lidah.



Atomic blast, rasa pedas luar biasa dan red hot cajun yaitu kobinasi bumbu cajun, tomat dan cabai serta Lousiana rub, perpaduan bumbu cajun dan bawang putih. Dibanderol Rp34 ribu, sudah termasuk dengan pilihan minuman refill.

"Wingstop yang memang unggul dalam hal rasa terus berupaya untuk dapat melahirkan berbagai inovasi demi menjawab permintaan pelanggan. Menu Wingstop Chicken sendiri merupakan salah satu wujud nyata kami dalam mewujudkan masukan dari pelanggan," kata Ingrid Gani Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia.

"Di mana bukan hanya menawarkan wings saja, Wingstop juga menawarkan pilihan potongan ayam lainnya yang akan melengkapi pilihan pelanggan saat ini," sambungnya.

Menu ini tersedia di 10 gerai Wingstop mulai 27 Maret 2023. Di antaranya Grand Indonesia, Bintaro Exchange, Citywalk, Gandaria City, Kuningan City, Tangerang City, Cibinong, Ahmad Dahlan, Ciledug dan RC Veteran.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)