2 Perusahaan Besar Bersatu, Kerja Sama Vision+ dan MyRepublic Jadi Kombinasi yang Sempurna

Senin, 27 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
2 Perusahaan Besar Bersatu, Kerja Sama Vision+ dan MyRepublic Jadi Kombinasi yang Sempurna
COO Vision+ Roy Debashis. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MyRepublic melaksanakan signing ceremony sebagai awal dari kerja sama mereka pada hari ini.

COO Vision+ Roy Debashis menyatakan, sangat bersemangat dengan kerja sama antara Vision+ dan MyRepublic. "Dua perusahaan besar bekerja sama dan kami siap menantikan kemitraan strategis," kata Roy Debashis di iNews Tower, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Menurut Roy, kerja sama antara Vision+ dan MyRepublic sangatlah menarik. Pasalnya, Vision+ sebagai layanan media streaming digital sekaligus penyedia konten, bertemu dengan MyRepublic yang bergerak dalam penyedia layanan internet, maka itu akan menciptakan kombinasi yang apik.



"Itu kombinasi yang sempurna. Jadi itulah mengapa kami sangat senang dengan kemitraan ini," ujar Roy.

Roy berharap, kerja sama antara Vision+ dan MyRepublic bakal terus berkembang ke depannya.

Hadirnya Vision+ di MyRepublic membuat pelanggan dapat menyaksikan berbagai tayangan hiburan seperti Live Channel lokal dan internasional dengan berbagai film box office, acara hiburan, sinetron, dan banyak lagi. Pelanggan juga disuguhkan tayangan olahraga premium seperti MotoGP, BWF, Wimbledon, Formula-E, World SBK, FIBA,Sea Games, Asian Games, hingga berbagai pertandingan sepakbola kelas dunia.



Tak hanya itu, Vision+ juga punya penawaran yang menarik bagi pelanggan. Pengguna MyRepublic mendapat harga spesial untuk layanan Vision+, yaitu Rp30.000 untuk paket Premium Sports 30 hari (dari harga normal Rp35.000) dan Rp150.000 untuk paket Premium Sports 365 hari (dari harga normal Rp200.000).

Sementara, bagi pengguna MyRepublic yang melakukan pembelian layanan Vision+ Premium Sports 30 hari sampai 30 April 2023, ada promo Buy 1 Get 1 Free yang mana mereka cukup membayar di bulan pertama dan akan gratis biaya untuk bulan berikutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)