Cerita Sony Wakwaw Dihadiahi Rumah oleh Syahrini namun Kini Sudah Dijual

Selasa, 28 Maret 2023 - 04:30 WIB
loading...
Cerita Sony Wakwaw Dihadiahi Rumah oleh Syahrini namun Kini Sudah Dijual
Sony Wakwaw sempat dihadiahi satu unit rumah oleh Syahrini. Foto/Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix
A A A
JAKARTA - Sony Wakwaw sempat dihadiahi satu unit rumah oleh Syahrini. Namun, rumah itu kini bukan lagi miliknya. Sony mengaku telah menjual rumah tersebut.

Sony Wakwaw lantas bercerita awal dirinya bisa diberi rumah oleh penyanyi cantik tersebut. Sony menuturkan, kala itu dirinya dibawa oleh Syahrini ke daerah Cileungsi, Bogor. Sony saat itu dijemput langsung di kediamannya.

“Awalnya tuh gue kaget, Syahrini itu ke rumah gue, ngajakin gue ke Cileungsi,” ungkap Sony, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (27/3/2023).



Sesampainya di lokasi, Sony kembali kaget karena melihat sebuah rumah yang telah selesai dibangun. Ditambah, belakangan dia tahu bahwa rumah tersebut diberikan Syahrini untuk dirinya.

“Gue kaget, di sana ada rumah kayak lagi dibangun. Tiba-tiba dikasih, makanya kaget tuh,” ujar Sony.

Sony tak ingat persis kapan tepatnya Syahrini memberikan rumah tersebut.

Sementara itu, dikutip dari tayangan Cumicumi tahun 2015, Syahrini diketahui membawa Sony Wakwaw beserta keluarga untuk melihat rumah baru pemberiannya.

“Alhamdulillah hari ini selesai ya tugas aku, seperti yang sudah aku janjikan memberikan satu unit rumah sama Sony. Mudah-mudahan bapak ibu sekeluarga senang ya,” ucap Syahrini.



“Mudah-mudahan kalau ada rezeki lagi saya bisa membantu yang lain,” lanjut pelantun Sesuatu tersebut.

Namun, kini rumah tersebut sudah dijual oleh Sony lantaran jaraknya yang terlalu jauh dengan lokasi dia bekerja.

“Karena kejauhan. Rumahnya kan di Cileungsi, di Jonggol. Rumah saya kan di Cibubur. Kita syutingnya juga kan tiap hari di Cibubur mulu,” kata Sony.

Sony mengaku, keputusannya untuk menjual rumah tersebut juga atas saran dari sang ayah. Ayah meminta Sony untuk pindah ke Cibubur karena lokasinya terlalu jauh.

Nama Sony Wakwaw sempat meroket beberapa tahun lalu berkat perannya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah di tahun 2014. Beberapa judul sinetron lain yang diperankan oleh Sony seperti Ikatan Suami Takut Istri dan Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)