Ingat Sony Wakwaw? Karier Artis Meredup, Kini Pilih Jual Es dan Gorengan untuk Biaya Hidup

Senin, 06 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
Ingat Sony Wakwaw? Karier Artis Meredup, Kini Pilih Jual Es dan Gorengan untuk Biaya Hidup
Karier Sony Wakwaw belakangan ini meredup. Ia sudah sangat jarang muncul di televisi. Hal itu tentu berpengaruh pada kondisi keuangannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Sony Wakwaw pernah begitu tenar pada kurun tahun 2014-2015. Aktor bernama asli Sonny Kurniawan itu populer berkat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah yang dibintanginya.

Namun, belakangan ini karier Sony meredup. Ia sudah sangat jarang muncul di televisi. Hal itu tentu berpengaruh pada kondisi keuangannya.

Lama tidak dipanggil syuting, Sony lantas memutuskan untuk berjualan es dan gorengan. "Dulu jualan es, makanan buat bocah-bocah. Jualan di depan rumah. Tiap hari ramai, kan ada lapangan voli. Kalau sore ramai terus," ujar Sonny Wakwaw, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (6/6/2022).

Menurut Sony Wakwaw, dirinya melihat peluang rezeki dari lingkungan rumahnya yang selalu ramai oleh warga sekitar.

"Iya jualan es sama makanan. Biasa, buat bocah-bocah itu. Jualan biasa di depan rumah, ada lapangan voli," imbuhnya.

Kebintangan Sony Wakwaw di dunia hiburan Tanah Air sempat bersinar terang pada 2014. Sederet judul sinetron pernah dimainkannya antara lain Cowokku Superboy, Emak Ijah Pengen ke Mekkah, dan Gerobak Cinta Wakwaw.

Kini, setelah sekian lama tidak menjalani syuting, Sony mengaku rindu. "Kangen pengin syuting lagi," ungkapnya.

Sony Wakwaw juga mengaku, terpaksa menjual sisa aset yang ia miliki guna dipakai untuk biaya keperluan berhari-hari. Tidak hanya itu, uang dari hasil aset yang dijualnya juga dipakai untuk membiayai berobat sang ayah.

"Ya pinjam-pinjam ke manajemennya Sony. Satu asetnya yang dijual itu mobil. Kita jual untuk biaya berobat, juga buat kebutuhan sehari-hari," kata Zakaria, ayah Sony Wakwaw.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Kabar Terbaru Sonny Wakwaw, Sedih Kini Berjualan Es dan Gorengan untuk Kebutuhan Sehari-hari
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1131 seconds (10.101#12.26)