Rumah Gubuk Masa Kecilnya Viral di Media Sosial, Natasha Wilona Kaget: Dulu Separah Itu

Senin, 27 Maret 2023 - 23:32 WIB
loading...
Rumah Gubuk Masa Kecilnya Viral di Media Sosial, Natasha Wilona Kaget: Dulu Separah Itu
Rumah lama Natasha Wilona di Banjarmasin mendadak viral di media sosial. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Rumah lama Natasha Wilona di Banjarmasin mendadak viral di media sosial. Mengetahui hal itu, artis yang akrab dipanggil Wilona ini mengaku kaget.

Penampakan rumah yang terbuat dari kayu itu muncul dalam akun Tik Tok @mihing15mihing. Dalam video terlihat rumah gubuk yang pernah ditempati Natasha Wilona sebelum menjadi artis.

"Iya, kaget viral di TikTok, rumah jadul aku," ujar Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).



Berasal dari keluarga yang kurang berkecukupan, Natasha Wilona mengakui pernah tinggal di rumah kayu tersebut. Saat itu ia masih berusia enam tahun.

"Pokoknya memang aku dari umur kayaknya 5 tahun, apa 6 tahun, waktu itu aku tinggalnya di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin yang kebetulan di mana keluarga aku kan enggak dari berkecukupan," ungkap Wilona.

Keadaan semakin sulit setelah kedua orang tua Wilona berpisah. Saking berkekurangan, sampai-sampai ia dan sang mama harus berpindah-pindah tempat tinggal. Sebagai anak yang tidak tahu apa-apa, perempuan 24 tahun ini hanya bisa mengikuti saja.

"Orang tua juga berpisah, jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit. Namanya (anak) kecil, ya ngikuti aja ke mana pun dibawa orang tua, tinggal ngekos," kenang Natasha Wilona.



Saat melihat video itu, Wilona jadi tersadar ada banyak perjalanan yang ia tempuh hingga bisa menjadi seterkenal sekarang.

"Pertama kali aku ngeliat itu di TikTok tuh lumayan kayak ‘Oh my God, ternyata perjalanan aku dulu bener-bener, dulu tuh separah itu ya. Aku juga nggak nyangka gitu lho," beber mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.

Di sisi lain, Wilona juga bersyukur karena bisa melewati titik terendah dalam hidupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)