5 Zodiak yang Akan Menikah 2 Kali, dari Taurus hingga Libra

Rabu, 29 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Akan Menikah 2 Kali, dari Taurus hingga Libra
Beberapa zodiak diprediksi akan menikah dua kali. Orang yang lahir dengan zodiak ini merasa tidak lengkap dan sempurna menikah dengan pasangannya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak diprediksi akan menikah dua kali. Orang yang lahir dengan zodiak ini merasa tidak lengkap dan sempurna menikah dengan pasangannya.

Mereka merasa jauh secara emosional dan mental dari pasangan dan pada satu titik ketika jarak menjadi tak tertahankan, perceraian tetap menjadi pilihan terakhir. Kemudian, untuk mencari kenyamanan, zodiak ini mencari kenyamanan dan mencari cinta untuk kedua kalinya.

Orang-orang ini terbuka menikah untuk kedua kalinya dan bahkan menyukainya. Berikut zodiak yang kemungkinan akan menikah dua kali dilansir dari Times of India, Rabu (29/3/2023).

Zodiak yang Akan Menikah 2 Kali


1. Taurus


Taurus dikenal karena keinginan mereka untuk stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memenuhi harapan, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat memberi stabilitas dan keamanan yang mereka dambakan.

2. Libra


Libra menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memberi mereka keseimbangan dan harmoni yang dicari, zodiak ini akan cenderung mencari pasangan baru.


3. Scorpio


Scorpio dikenal karena kedalaman dan gairah emosional mereka yang intens. Jika zodiak ini merasa tidak dihargai dalam pernikahan pertama, mereka pasti akan mencari pasangan yang bisa menyamai intensitas dan gairah mereka dalam pernikahan kedua.

4. Sagitarius


Mereka sangat menghargai kebebasan dan kemandirian dan merasa tersiksa dalam pernikahan tradisional. Jika zodiak ini merasa terkendala dalam pernikahan pertama, mereka akan mencari pasangan lain yang dapat membuat mereka merasa lebih mandiri dan bebas.


5. Aquarius


Aquarius menghargai individualitas dan keunikan dalam hubungan. Jika zodiak ini merasa pernikahan pertama tidak akan memungkinkan untuk mengekspresikan individualitas mereka atau mengejar minat, mereka mungkin akan menikah untuk kedua kalinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)