Asyraf Jamal Optimistis Menangkan Laga Lawan Rhomedal di Sodok Bola Seleb Match

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:46 WIB
loading...
Asyraf Jamal Optimistis Menangkan Laga Lawan Rhomedal di Sodok Bola Seleb Match
Asyraf Jamal yang bermitra dengan Wendy Walters akan bertanding melawan pasangan Rhomedal Aquino-Berlliana Lovell di turnamen Sodok Bola Seleb Match. / Foto: RCTI PLUS
A A A
JAKARTA - Turnamen Sodok Bola Seleb Match mempertemukan sejumlah artis dalam pertandingan bola biliar. Turnamen ini disiarkan secara Eksklusif di RCTI+ dan Vision+ pada 31 Maret dan 16 April 2023.

Dalam turnamen tersebut, Aktor Asyraf Jamal akan bertemu dengan Rhomedal Aquino . Tidak sendiri, Asyraf juga menggandeng Wendy Walters saat berhadapan dengan Rhomedal, yang akan berpasangan dengan Berlliana Lovell.

Meski tidak terlalu akrab dengan olahraga biliar, Asyraf tetap optimistis bisa mengalahkan lawannya. Selain tampil kompetitif, dia juga ingin menikmati jalannya pertandingan dengan suasana yang menyenangkan.



"Optimistis menang harus, tapi ini kan fun match enggak usah serius-serius amat lah," kata Asyraf Jamal saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bermitra dengan Wendy Walters , Asyraf pun senang lantaran Wendy tak terlihat kaku ketika menggenggam stik biliar.

Asyraf Jamal Optimistis Menangkan Laga Lawan Rhomedal di Sodok Bola Seleb Match
(Foto: RCTI PLUS)

Jelang menjalani pertandingan, Asyraf pun tidak memiliki persiapan khusus dengan Wendy. Kendati demikian, mereka akan berbincang-bincang santai demi menyatukan chemistry.

"Dia mainnya lumayan, enggak yang kaku banget. Kita ngobrol biasa aja buat nyatuin chemistry, sisanya ngalir aja," kata dia.

Asyraf sendiri begitu antusias menyambut laga tersebut, karena hal ini suatu hal yang baru baginya. Terlebih dapat bertanding bersama rekan-rekan selebritas, yang tentunya dipenuhi dengan canda tawa guna memeriahkan jalannya pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)