Gandeng PB POBSI, RCTI+ Hadirkan Turnamen Biliar Sodok Bola Seleb Match

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:30 WIB
loading...
Gandeng PB POBSI, RCTI+ Hadirkan Turnamen Biliar Sodok Bola Seleb Match
Gandeng PB POBSI, RCTI+ menggagas penyelenggaraan turnamen Sodok Bola Seleb Match. / Foto: RCTI PLUS
A A A
JAKARTA - Biliar menjadi salah satu cabang olahraga yang terus berkembang dan memiliki peminat yang tersebar di berbagai lapisan masyarakat. Dengan menjadi hobi dari sebagian masyarakat, biliar terus semakin dikenal.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap olahraga satu ini mendorong RCTI+ dan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) menggagas turnamen Sodok Bola Seleb Match.

Turnamen Sodok Bola Seleb Match dikemas menjadi sebuah tontonan yang menghibur, dengan mempertemukan sejumlah selebritas Tanah Air di meja biliar. Turnamen ini akan ditayangkan eksklusif di RCTI+ dan Vision+ pada 31 Maret dan 16 April 2023.



Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas berharap turnamen ini semakin membangkitkan antusias masyarakat terhadap olahraga biliar. Terlebih turnamen ini dikemas sebagai sebuah tontonan yang menghibur, bukan hanya peserta yang berasal dari kalangan selebritas tapi juga sistem pertandingan yang melibatkan host dan komentator. Dengan begitu, pertandingan bakal terasa lebih interaktif dan semakin seru untuk ditonton.

"Untuk mewujudkan keinginan pecinta olahraga biliar yang begitu besar, RCTI+ menghadirkan olahraga biliar yang dibalut entertainment menggunakan host & komentator. RCTI+ berharap dengan tayangan olahraga biliar ini dapat membangkitkan antusias masyarakat pada olahraga bola biliar," ujar Helmi Balfas di Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.



Sementara itu, nama-nama artis yang akan meramaikan turnamen Sodok Bola Seleb Match ini di antaranya Rhomedal Aquino, Berlliana Lovell, Asyraf Jamal, Wendy Walters, Aldy Maldini, Berliana Ms, Reza Arap serta Rachel Florencia. Sedangkan James Purba akan menjadi pemandu acara agar semakin meriah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)