Sahabat Lama Ungkap Sifat Vincent Rompies Semasa Sekolah

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:02 WIB
loading...
Sahabat Lama Ungkap Sifat Vincent Rompies Semasa Sekolah
Vincent Rompies dikenal sebagai slaah satu artis yang menjaga privasi kehidupan pribadi dan keluarganya. / Foto: Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies dikenal sebagai slaah satu artis yang menjaga privasi kehidupan pribadi dan keluarganya. Tidak banyak kehidupan pribadinya yang diketahui publik.

Akan tetapi, terdapat seorang sahabat lama Vincent bernama Jeriko yang tak sungkan membuka kehidupan masa lalu sang artis. Jeriko sendiri sudah bersahabat dengan Vincent lebih lama dari Desta .

Menurut Jeriko, Vincent itu orangnya konyol sejak dulu, bahkan sekarang ini jauh lebih konyol.



"Zaman waktu ngeband, kita (di mobil) duduknya di belakang, teruskan barengan, dari dulu dia suka akting, bercanda-bercanda gitu," ungkap Jeriko saat berbincang dengan Vincent dan Desta dalam salah satu tayangan di kanal YouTube Vindes, dikutip Selasa (28/3/2023).

Jeriko pun membeberkan awal pertemanannya dengan Vincent. Dia masih mengingat momen ketika bermain bola tangan di bangku SD bersama sang sahabat.

"SD awalnya kan sampingan nih, dulu suka main bola gebok, ya kenal lah. Dekatnya pas SMP, ngeband bareng sama dia bawain Sex Pistol. Abis itu baru kita ngeband sama Iyep (Cliffton Rompies), abis itu baru SMA main band lagi, Parklife namanya," terang Jeriko.

Dalam band Parklife, Jeriko berposisi sebagai vokalis, sedangkan Vincent gitarisnya.

Di depan Desta, Vincent juga menyampaikan kesannya selama mengenal Jeriko.



"Dia itu orang yang ya sama kayak elo kayaknya, dia apa ya, ngebalance gue dalam hal ketenangan. Dia kan orangnya nyantai banget gitu, mudah bergaul, bisa jadi jembatan gue dengan anak-anak band yang lain," kata Vincent.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)