Epy Kusnandar Jualan Dorokdok Keliling Pakai Sepeda: yang Penting Halal

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:25 WIB
loading...
Epy Kusnandar Jualan Dorokdok Keliling Pakai Sepeda: yang Penting Halal
Epy Kusnandar kini berjualan dorokdok setelah membintangi sejumlah sinetron. Epy pun memilih berjualan makanan khas Jawa Barat itu berkeliling memakai sepeda. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Epy Kusnandar kini berjualan dorokdok setelah membintangi sejumlah sinetron. Epy pun memilih berjualan makanan khas Jawa Barat itu dengan berkeliling memakai sepeda.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram sang istri, Karina Ranau. Dalam video yang dibagikan, Epy terlihat menggunakan pakaian serba hijau, lengkap dengan topi.

Dia kemudian mengendarai sepeda dengan keranjang di depannya yang digunakan untuk menyimpan dorokdok dagangannya. Epy pun tidak malu menawarkan makanan itu ke sejumlah warga yang dia temui.

"Alhamdulillah yang peting halal," tulis Karina dikutip Selasa (28/3/2023).



Epy Kusnandar Jualan Dorokdok Keliling Pakai Sepeda: yang Penting Halal

Foto/Instagram Karina Ranau

Dengan kesabaran, Epy mengowes dan menjajakan dagangannya dari satu tempat ke tempat lain. Artis ini pun mengemas dagangannya ke dalam plastik putih dengan stiker merah bertuliskan 'Dorokdok Kang Epy'.

Dari video tersebut, tampak beberapa orang membeli dorokdok yang dijual Epy. Sementara itu, kabar artis asal Garut, Jawa Barat berjualan dorokdok dibenarkan oleh salah satu rekannya yang juga membintangi sinetron yang sama, Asep Mulyana.

"Iya Kang Epy Kusnandar punya bisnis berjualan dorokdok, tapi sekarang beliau sedang sibuk syuting Amanah Wali 7. Apakah (jualan) itu betulan atau hanya untuk konten, saya belum tahu," kata Asep Mulyana pada MNC Portal Indonesia baru-baru ini.

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta, Epy membenarkan dirinya kini berjualan dorokdok. Dia pun menyebut video yang diunggah sang istri bukan sekadar konten.



Epy mengungkap alasannya berjualan dorokdok lantaran dia sadar betul bahwa tidak bisa terus mengandalkan kariernya sebagai seorang artis di dunia hiburan. Terlebih, usianya kini sudah tidak muda lagi.

"Dari Jagakarsa naik sepeda bawa dorokdok, harus laku. Kamu udah tua. Tujuh tahun lagi kamu nggak produktif. Udah nggak dipakai lagi, ngapain kek," jelas Epy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)