Ahmad Dhani Tegas Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:20 WIB
loading...
Ahmad Dhani Tegas Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19
Ahmad Dhani dengan tegas melarang Once Mekel menyanyikan lagu Dewa 19. Bukan tanpa alasan musisi 50 tahun tersebut melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dengan tegas melarang Once Mekel menyanyikan lagu Dewa 19 . Bukan tanpa alasan musisi 50 tahun tersebut melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19.

Sebagai pencipta lagu Dewa 19 , Dhani mengatakan bahwa ini merupakan haknya untuk melarang Once menyanyikan karyanya. Hal ini pun sesuai dengan saran Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik ya, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19," kata Dhani dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (28/3/2023).

"Menurut Dirjen HAKI itu adalah sebuah hak dari pecipta," sambungnya.





Larangan ini berlaku mulai hari ini sejak Dhani mengumumkannya di media. Suami Mulan Jameela itu menjelaskan alasan melarang Once menyanyikan lagu Dewa 19 terkait dengan band yang digawanginya akan menggelar konser.

"Sejak saya ucapkan di media hari ini. Saya larang Once Mekel atau Elfonda Once untuk menyanyikan lagu Dewa," jelas Dhani.

"Kenapa? karena Dewa saat ini sedang melakukan tur setelah Lebaran itu setiap minggu itu dua kali. Tur bersama Dewa 19," tambahnya.

Dhani pun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ada konser penyanyi lain yang mengganggu dengan menggunakan lagu Dewa 19. Namun, larangan ini hanya untuk lagu band asal Surabaya, Jawa Timur tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)