Ahmad Dhani soal Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji: Saya Nggak Kenal

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:36 WIB
loading...
Ahmad Dhani soal Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji: Saya Nggak Kenal
Musisi Ahmad Dhani menanggapi warganet yang ramai menjodohkan putra keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau biasa disapa El Rumi dengan Fuji. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani menanggapi warganet yang ramai menjodohkan putra keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau biasa disapa El Rumi dengan Fuji.

Secara terang-terangan, Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya tidak tahu-menahu lantaran jarang mengikuti berita infotainment.

“Sumpah saya nggak kenal dan nggak tahu jarang nonton infotainment,” ungkap Ahmad Dhani di Pancoran, Jakarta Selatan kepada awak meida baru-baru ini.

Bahkan, suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapat cerita tentang kehidupan asmara anak-anaknya. Tidak hanya itu, ia sendiri mengaku tidak mengenal sosok Fuji, baik secara langsung maupun lewat media sosial.



"Saya juga gak tahu yang mana tuh (Fuji)," ungkapnya.

Tidak hanya dengan Fuji, Ahmad Dhani juga menanggapi perjodohan El Rumi dengan Aaliyah Massaid, yang juga sempat tampil dalam event Media Clash beberapa waktu lalu.

Pentolan grup band Dewa itu tidak setuju jika El berpacaran dengan Aaliyah. Sebab, ia kenal dekat dengan ibu Aaliyah, Reza Artamevia. “Saya sama Reza kan dekat, jangan lah, daripada konflik,”sambungnya.

Meski demikian, Ahmad Dhani mengaku urusan pernikahan dan memilih pasangan hidup, sepenuhnya ia memberi kebebasan kepada anak-anaknya. Bahkan ia tak masalah jika ingin menikah di usia muda.

"Nggak ada masalah, ya bolehlah mau kawin cepat, mau kawin lama juga nggak apa-apa, mau cerai nanti juga nggak apa-apa, enak kalau sama saya, bebas banget yang penting pakai akad," tutur Ahmad Dhani.

Sebelumnya El menjadi sosok pria yang dijodohkan dengan Fuji, usai gadis 20 tahun itu mengakhiri hubungannya dengan Thariq Halilintar.

El dan Fuji dinilai warganet cocok untuk menjadi sepasang kekasih, ketika keduanya tampil kompak dalam acara Media Clash beberapa waktu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)