6 Rekomendasi Hotel Mewah di Batu Malang

Selasa, 28 Maret 2023 - 22:54 WIB
loading...
6 Rekomendasi Hotel Mewah di Batu Malang
Rekomendasi hotel di Batu Malang yang bisa Anda jadikan pilihan untuk staycation ala sultan.
A A A
MALANG - Kota Batu, Malang adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Kota ini menawarkan berbagai macam atraksi, mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga edukasi. Tak heran, banyak wisatawan yang datang ke Batu Malang untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penggemar Batu Malang, tentu Anda juga perlu mempertimbangkan tempat menginap yang nyaman dan berkualitas. Apalagi jika Anda ingin merasakan suasana mewah dan eksklusif saat bermalam di kota ini.

Untuk itu, kami telah merangkum 5 rekomendasi hotel di Batu Malang yang bisa Anda jadikan pilihan untuk staycation ala sultan. Hotel-hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang prima, serta view pegunungan yang indah dan menenangkan. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. The Singhasari Resort
The Singhasari Resort adalah hotel bintang 5 yang terletak di Kecamatan Batu Beji. Hotel ini memiliki konsep arsitektur yang menggabungkan unsur modern dan tradisional, dengan sentuhan budaya Jawa dan Bali.

Salah satu tipe kamar yang bisa Anda pilih adalah Deluxe Room yang memiliki private balkon dengan akses langsung ke kolam renang. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi, seperti spa, gym, kids club, jogging track, hingga outbound area. Anda juga bisa menikmati sajian kuliner lezat di restoran hotel yang menyajikan menu lokal dan internasional.

2. Golden Tulip Batu
Golden Tulip Batu adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Hotel ini memiliki konsep desain yang unik dan menarik, dengan mengusung tema Belanda.

Anda bisa merasakan suasana seperti berada di negeri kincir angin ini dengan menginap di salah satu kamar atau villa hotel yang berwarna-warni dan bergaya Eropa. Setiap kamar dan villa dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti AC, TV, kulkas, hingga bathtub.

Hotel ini juga memiliki fasilitas lain yang bisa Anda nikmati, seperti kolam renang outdoor dan indoor, restoran, bar, lounge, spa, hingga meeting room. Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di sekitar hotel, seperti Jatim Park 2, Museum Angkut, hingga Batu Night Spectacular.

3. Jambuluwuk Batu Resort
Jambuluwuk Batu Resort adalah hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Trunojoyo No. 99. Hotel ini memiliki konsep resort yang asri dan sejuk, dengan pemandangan alam pegunungan yang mempesona.

Anda bisa memilih tipe kamar atau villa sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Setiap kamar dan villa memiliki desain interior yang elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)