Larang Once Mekel Nyanyikan Lagu Dewa 19, Ahmad Dhani: Kalau yang Lain Boleh

Rabu, 29 Maret 2023 - 10:15 WIB
loading...
Larang Once Mekel Nyanyikan Lagu Dewa 19, Ahmad Dhani: Kalau yang Lain Boleh
Musisi Ahmad Dhani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani , menegaskan melarang Once Mekel menyanyikan lagu milik Dewa 19. Keputusan ini, kata Ahmad Dhani, dilindungi oleh peraturan Direktorat Jenderal Hak dan Kekayaan Intelektual (HAKI).

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," buka Ahmad Dhani di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Saya larang Once Mekel untuk menyanyikan lagu Dewa 19," sambungnya.

Suami Mulan Jameela tersebut kemudian menjelaskan alasan melarang mantan rekan satu bandnya menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.



"Karena Dewa saat ini sedang melakukan tur setelah lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tur," jelas Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Dhani juga menjelaskan secara spesifik bahwa Once hanya dilarang menyikan lagu milik Dewa 19. Ayah Al, El, dan Dul ini mengizinkan Once jika ingin menyanyikan karyanya diluar Dewa 19.

"Once dilarang menggunakan lagu-lagu Dewa dalam konsernya. Lagu-lagu Ahmad Dhani yang lain boleh, khusus lagu Dewa aja. Lagu-lagu saya yang ada di T.R.I.A.D., lagu saya di Ahmad Band, di Reza Artamevia boleh, spesifik di Dewa aja (yang nggak boleh)," kata dia lagi.

"Jadi inget ya, Once tidak boleh membawakan lagu-lagu Dewa 19, kalau nyanyi lagu saya yang lain, boleh," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)