Alshad Ahmad Dikabarkan Berada di Afrika, Raffi Ahmad Bilang Begini

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:52 WIB
loading...
Alshad Ahmad Dikabarkan Berada di Afrika, Raffi Ahmad Bilang Begini
Artis kondang Raffi Ahmad membenarkan jika saudara sepupunya, Alshad Ahmad sedang berada di luar negeri. / Foto: Tangkapan layar YouTube Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad menjadi buah bibir publik, setelah dikabarkan menikahi Nissya Asyifa ketika hamil 8 bulan, dan kemudian menceraikannya. Alshad Ahmad sendiri memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Tiara Andini.

Saat ini, pria bernama lengkap Alshad Kautsar Ahmad itu tengah berada di Afrika.

Artis kondang Raffi Ahmad pun membenarkan jika saudara sepupunya itu sedang berada di luar negeri. "Alshad lagi di luar negeri," ujarnya saat ditemui di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa malam, 28 Maret 2023.



Meskipun begitu, Raffi tidak mengetahui apa yang dilakukan Alshad selama di luar negeri. Suami Nagita Slavina itu juga tidak tahu kapan saudaranya balik ke Tanah Air.

Raffi Ahmad sendiri ogah berkomentar banyak mengenai permasalahan yang dialami Alshad Ahmad. "Aku enggak tahu," jawabnya singkat.



Bapak 2 anak itu hanya berharap masalah yang dialami Alshad bisa segera selesai, dan bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya. "Doain aja biar cepat selesai masalahnya," ucap Raffi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)