Cuma 3 Hari, Ambil Diskon 30% untuk Hotel Bintang 4 & 5 + Bebas Periode Menginap!

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:52 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Ambil Diskon 30% untuk Hotel Bintang 4 & 5 + Bebas Periode Menginap!
Dapatkan hotel bintang 4 dan 5 ditawarkan dengan diskon 30%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau liburan yang nggak nguras banyak tenaga saat puasa? Menginap di hotel bintang 4 & 5 bisa jadi pilihan! Anda bisa menyegarkan pikiran serta tubuh dengan rebahan seharian di hotel mewah.

Nggak cuma itu, Anda juga bisa mengadakan buka puasa bersama dengan teman atau keluarga. Karena biasanya, mereka punya restoran dengan menu spesial yang menggugah selera lho!

Pokoknya, ada banyak banget kegiatan menarik yang bisa Anda dan keluarga lakukan kalau liburan di hotel mewah! Selain itu, mata Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai interior yang bersih dan elegan.



Takut mahal? Ambil diskon dari Mister Aladin aja!

Takut kantong jebol atau gajian jadi cuma numpang lewat kalau liburan di hotel mewah? Tenang, ambil saja diskon Flash Sale 30% dari Mister Aladin yang berlangsung pada 29 - 31 Maret 2023!

Promo Flash Sale diskon 30% ini berlaku untuk Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Waterfront Resort & Convention, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Yuk segera pilih hotel incaran Anda dan pesan di Mister Aladin mumpung bebas periode menginap! Kapan lagi bisa liburan di hotel bintang 4 & 5 bersama orang tersayang plus dapat diskon 30% kalau bukan sekarang!



Jangan lupa masukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)