Masih Betah Menjomblo, Enzy Storia Ungkap Kriteria Calon Suami yang Diinginkan

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:12 WIB
loading...
Masih Betah Menjomblo, Enzy Storia Ungkap Kriteria Calon Suami yang Diinginkan
Artis Enzy Storia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Enzy Storia mengungkap sejumlah alasan dirinya masih betah menjomblo. Menurutnya, sudah banyak pria yang berusaha untuk mendekati dengan niat serius namun dikarenakan suatu hal dirinya tak mau langsung cepat membuka hati.

"Mereka niatnya untuk menjadi imam serius mau nikahin. Bener-bener mencintai aku, benar-benar emang keliatan mereka sayang, nunjukin usaha, tapi aku lebih ikutin intuisi," kata Enzy Storia, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Rabu (29/3/2023).

Bagi Enzy Storia, bukan tidak mungkin apabila dirinya menikah dengan seseorang dalam waktu dekat. Namun, sampai saat ini artis keturunan Polandia itu belum mendapatkan koneksi terkait perasaannya pada pasangan.

"Aku bisa aja menikah tahun ini atau tahun depan dengan orang yang kayanya agamanya bagus, baik banget, pekerjaannya udah settle, mukanya juga ga jelek, kayanya aku akan aman sama dia, akan secure. Tapi kok aku ga ngerasa ada cinta , feeling, connectionnya itu aku ga dapet," lanjutnya.



Enzy Storia percaya, kelak akan ada orang yang mungkin tidak sesuai dengan kriterianya, namun pada akhirnya bisa menghadirkan koneksi tersebut. Ketika saat itu tiba, Enzy pun dengan senang hati menjalani hubungan

"Misalkan dia bukan tipe aku nih, tapi tiba-tiba aku dapetin connection sama dia, kliknya, dan chemistry-nya, ya udah aku akan jalanin," tutur Enzy.

Pernyataan Enzy Storia ini pun disetujui oleh netizen. Mereka pun merasa apa yang dikatakan Enzy benar adanya.

"Betul, bagi yang belum nikah jangan buru-buru deh karena setelah menikah kehidupan tidak seindah saat kalian masih pacaran" tulis @len******

"Enzy aku banget" ujar @yun****

"Setuju" kata @sya******
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)