Keluarga dan Pesohor Menangis Usai Dengar Lirik 12 Tahun Terindah BCL

Minggu, 19 Juli 2020 - 13:15 WIB
loading...
Keluarga dan Pesohor Menangis Usai Dengar Lirik 12 Tahun Terindah BCL
BCL bersama Noah Sinclair. Foto/Dok Wong Sim For BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari hari ini (19/7) merilis secara resmi video musik single terbarunya yang bertajuk "12 Tahun Terindah".

Sebelum perilisan video tersebut, penyanyi yang akrab disapa BCL itu sempat mengunggah beberapa teaser di laman Instagramnya yang melibatkan sejumlah keluarga terdekat maupun kaum pesohor, yang tampak menangis usai mendengarkan sebuah lagu. ( )

Teaser itu sukses membuat warganet penasaran mengenai apa yang tersurat di dalam lagu tersebut. Dan, hari ini lagu yang menjadi tanda tanya itu pun terungkap. Yakni "12 Tahun Terindah" yang menjadi single teranyar BCL.



Ari Lasso memberi pujian terhadap lagu tersebut. "Bagus banget liriknya," kata Ari.

Hal serupa disampaikan pencipta tembang-tembang BCL sebelumnya, Melly Goeslaw. Sambil menghapus air matanya, Melly memuji keindahan lagu baru penyanyi 37 tahun itu. "Bagus banget lagunya, sedih banget," ujar Melly.

Yang juga menyentuh sekaligus menarik perhatian warganet adalah unggahan adik Ashraf, Adam Sinclair, di feed Instagramnya. Di sana Adam memasang video singkat berisi dirinya, keluarga besar dia dan juga Bunga saat sedang mendengar lagu yang liriknya merupakan curahan hati BCL usai ditinggal Ashraf.

"Saya pikir tak akan apa-apa melakukan ini, tapi duduk dan mendengarkan lagu tersebut memukul saya dengan keras. Dan, dibanding semua emosi yang saya rasakan, saya tidak dapat membayangkan bagaimana ini akan dirasakan oleh kamu @bclsinclair dan Noah. Sangat bangga dan sayang kalian," tulis Adam melalui kolom caption unggahannya di akun @adamyousofunny.

Keluarga dan Pesohor Menangis Usai Dengar Lirik


Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada 18 Februari 2020. Single "12 tahun Terindah" merupakan bentuk ekspresi BCL setelah kehilangan selama-lama suami tercinta. Kejadian itu sempat membuat BCL kesulitan untuk bangkit dan berkarya lagi. ( )

Meski masih dilingkupi suasana sedih dan duka, perlahan tapi pasti BCL bangkit dan tetap profesional menjalankan pekerjaan serta melanjutkan hidupnya bersama sang anak, Noah Sinclair. Lagu baru ini akan menjadi sebuah pembuktian sekaligus surat cinta BCL untuk mendiang Ashraf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)