Siap Muncul Kembali Bawakan Lagu Sedih, Terry Shahab: Nggak Jauh dari yang Aku Alami

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:57 WIB
loading...
Siap Muncul Kembali Bawakan Lagu Sedih, Terry Shahab: Nggak Jauh dari yang Aku Alami
Penyanyi Terry Shahab siap kembali muncul di belantika musik Indonesia dengan membawakan lagu sedih. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Terry Shahab siap kembali muncul di belantika musik Indonesia dengan membawakan lagu sedih. Lagu seperti “Janji Manismu”, “Harusnya Kau Pilih Aku”, “Butiran Debu” adalah beberapa lagu milik Terry yang sukses menjadi hits dan masih dinikmati oleh para pencinta musik pop tanah air.

Alasan Terry Shahab konsisten membawakan lagu-lagu sedih alias galau itu, lantaran dirinya sangat menjiwai. Sehingga ia tak begitu sulit untuk menyanyikannya.

“Gimana ya, lagu-lagu galau itu nggak jauh dari apa yang aku alami. Mungkin itu yang bikin aku bisa menjiwai lagu-lagu yang aku bawakan” ujar Terry, Rabu (29/3/2023)

Mengawali karier sebagai penyanyi latar untuk Dewa 19 dan Audi, Terry akhirnya mendapat kesempatan untuk berduet dengan Rio Febrian dalam lagu “Katakanlah” di tahun 2004.



Disusul dengan solo pertamanya lewat lagu yang berjudul “Hatiku Beku” untuk album penghormatan “Koes Plus, Now and Forever” di tahun yang sama. Terry kemudian mulai dikenal di industri musik Indonesia.

Menariknya, hingga saat ini Terry sudah merilis 3 buah album solo dibawah label Sony Musik Entertainment Indonesia yaitu Terry (2006), Are You Ready (2011) dan Indah (2014).

Walaupun beberapa tahun lalu sempat tidak terlalu aktif dalam dunia tarik suara dikarenakan harus fokus dengan kehidupan pribadinya sebagai seorang ibu.

Alhasil, kini Terry merasa sudah siap untuk kembali menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi. Bulan April 2022 lalu, Terry kembali sukses menebarkan virus kegalauan di kuping penikmat musik melalui single yang berjudul “Aku Rela”.

Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana merelakan seseorang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita.

“Ikhlas bukanlah hal yang mudah. Lirik lagu ini menggambarkan sebuah keikhlasan dengan indah. Itu yang membuatku tertarik saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu ini," jelas Terry.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)