Terinspirasi Curhatan Teman, Marion Jola Rilis Lagu Overthinking

Sabtu, 12 Februari 2022 - 08:00 WIB
loading...
Terinspirasi Curhatan Teman, Marion Jola Rilis Lagu Overthinking
Marion Jola kembali menyapa pecinta musik Tanah Air dengan single Overthinking. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol , Marion Jola kembali menyapa pecinta musik Tanah Air dengan single Overthinking.

"Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku," kata Marion Jola dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 11 Februari 2022.

"Mereka bisa lebih mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang ku tuangkan dalam sebuah karya bersumber dari curhatan teman," paparnya.

Baca juga: Pasien Omicron Paling Menular 1-2 Hari Sebelum Gejala Muncul

Marion Jola sendiri sudah mulai memberanikan diri untuk menulis lagu sendiri dalam 2 tahun terakhir ini. Walau sempat tak percaya diri, namun dia terus belajar dan memotivasi dirinya untuk membuat karya sendiri.

"Mulai dari merasa enggak bisa, menyerah dan mikir kayaknya gue enggak bisa bikin lagu deh. Sampai akhirnya bisa, dan mulai berani kasih denger ke teman-teman, lalu mereka komentar lagunya bagus. Dari situ aku jadi mulai pede dan akhirnya mulai bikin-bikin lagu terus deh," jelas penyanyi bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini.

Dalam single Overthinking, Marion Jola sebagaimana lagu-lagu sebelumnya, tetap mengangkat tema percintaan. Sesuai judulnya, lagu ini menceritakan tentang dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang sangat kuat sehingga selalu mempunyai keinginan untuk terus bertemu.

"Aku tulis lagu ini setelah aku denger cerita dari seorang yang aku kenal dari teman aku. Dia cerita sering overthinking karena jauh dari pacarnya. Dari situ tiba-tiba aja aku jadi tulis lirik gitu," terang penyanyi berusia 21 tahun ini.

Sedangkan untuk proses pembuatan lagu Overthinking, Marion Jola hanya membutuhkan waktu sehari untuk penulisan liriknya.

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Kebugaran, Cocok Dikunjungi saat Pandemi

"Cuma untuk penyempurnaan dari segi musik dan aransemen, butuh waktu 1 bulan dibantu music produserku, Dennis Talakua. Termasuk recording dan lain-lain, total lagu ini beres dalam waktu 3 bulan," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)