Banyak Pekerjaan di Bulan Ramadan, Irfan Hakim Tidur 2 Jam Sehari

Rabu, 29 Maret 2023 - 19:39 WIB
loading...
Banyak Pekerjaan di Bulan Ramadan, Irfan Hakim Tidur 2 Jam Sehari
Irfan Hakim mengaku memiliki jadwal pekerjaan yang padat selama bulan Ramadan. Bahkan kesibukan syuting membuat presenter itu tidur 2 jam dalam sehari. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim mengaku memiliki jadwal pekerjaan yang padat selama bulan Ramadan . Bahkan kesibukan syuting membuat presenter kenamaan Tanah Air itu hanya bisa tidur 2 jam dalam sehari.

Selain durasi tidur yang sebentar, kesibukan pekerjaan membuat Irfan menjadi jarang pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga. Namun, dia berusaha untuk tetap profesional.

“Kadang pulang, kadang nggak. Tidur cuma 2 jam dari jam 13.00 WIB sampai jam 15.00 WIB,” kata Irfan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (29/3/2023).

“Alhamdulillah (sibuk syuting),” sambungnya.





Tak tanggung-tanggung, selama Ramadan, Irfan mengisi banyak acara televisi. Mulai dari sahur hingga memandu acara kuis yang bisa membuatnya menghabiskan banyak waktu di luar.

“Jadi jam kerja aku di Ramadan tahun ini pergi dari rumah abis Ashar sampai jam 12.00 siang. Jam 12.00 pulang, habis sholat Dzuhur tidur sampi Ashar,” ujar Irfan.

Meski kurang tidur dan jarang pulang ke rumah, Irfan bersyukur masih tetap bisa bekerja. Di sisi lain, bapak lima anak ini juga senang bisa produktif sehingga membuatnya menikmati bulan Ramadan.

“Bukan menikmati seperti nyari apa sih kerja segitunya. Saya sangat menikmati ketika saya bekerja, memanfaatkan waktu semaksimal mungkin,” jelas Irfan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)