Unggah Foto Instagram, Tiara Andini Diminta Tinggalkan Alshad Ahmad

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:02 WIB
loading...
Unggah Foto Instagram, Tiara Andini Diminta Tinggalkan Alshad Ahmad
Tiara Andini pertama kalinya mengunggah foto di Instagram di tengah isu Alshad Ahmad menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa saat masih berpacaran dengannya. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini untuk pertama kalinya mengunggah foto di Instagram pribadi di tengah isu Alshad Ahmad menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa saat masih berpacaran dengannya. Netizen pun langsung menyerbu postingan tersebut.

Dalam foto itu Tiara terlihat membagikan foto dirinya yang sedang mengiklankan sebuah mereka kopi. Jebolan Indonesian Idol itu pun tampak cantik dengan memakai hijab warna coklat dan baju warna krem.

Pada foto pertama, pelantun Janji Setia ini sedang memegang gelas berisi kopi. Sedangkan di foto kedua, Tiara berpose sedang meminum kopi yang ada di tangannya itu.

Unggahan ini langsung diserbu netizen. Mereka berbondong-bondong meminta penyanyi 21 tahun itu untuk meninggalkan Alshad.



Beberapa di antaranya bahkan mengingatkan soal harga diri dan masa depan Tiara sebagai seorang penyanyi yang masih panjang. Namun, tidak ada satu pun komentar netizen yang dibalas oleh pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu.

"Pokonya foto Alshad harus menghilang di feedd mu ti....," tulis netizen.

"Tiara tolong tinggalin Alshad yah, jangan mau sama Dia, Kamu tuh masih muda, jangan sia-siakan waktu, tenaga, pikiran Kamu untuk mempertahanin Dia, lihat Ayah Kamu dan Ibu Kamu sudah haput foto si Alshad dari IGnya.," kata netizen.

"Ini si bukan sial setia. Tapi harga diri dan bagaimana tanggung jawab itu harus ada pada jiwa laki2," komentar netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)