Jika Alshad Ahmad Serius dengan Tiara Andini, Hotman Paris Hutapea Siap Buatkan Perjanjian Pranikah

Senin, 27 Maret 2023 - 20:20 WIB
loading...
Jika Alshad Ahmad Serius dengan Tiara Andini, Hotman Paris Hutapea Siap Buatkan Perjanjian Pranikah
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
BANDUNG - Alshad Ahmad masih terus diperbincangkan oleh publik menyusul terbongkarnya pernikahan sekaligus perceraian dia dengan Nissa Asyifa. Padahal di sisi lain, publik tahu bahwa saat ini Alshad merupakan kekasih Tiara Andini.

Alshad dan Tiara go public soal hubungan mereka pada Maret tahun lalu. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu bahkan sudah mendapat restu dari ibunda Alshad untuk menjalin tali asmara dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut.



Ibunda Alshad terkesan menyukai kepribadian Tiara Andini. “Anaknya baik. Kalau saya terserah Yang di Atas. Secara manusia, ya saya suka sama anaknya,” ujar ibu Alshad, Yanti Dwiarti, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (27/3/2023).

Sementara itu, jauh sebelum kabar pernikahan dan perceraian Alshad dengan Nissa Asyifa menyeruak, pengacara Hotman Paris Hutapea sempat menawarkan untuk membuat perjanjian pranikah pada sang Youtuber jika memang dirinya ingin menikahi Tiara.

Hal tersebut Hotman sampaikan saat berkunjung ke rumah Alshad, di hadapan kedua orang tua pria 27 tahun tersebut. "Oke nanti hubungi saya, langsung bikin perjanjian pranikah untuk menyelamatkan warisan ini," kata Hotman kala itu.



Melaney Ricardo kemudian melanjutkan pertanyaannya tentang kriteria yang harus dimiliki untuk menjadi menantu di keluarga Alshad. Pertanyaan ini rupanya ditanggapi oleh ayah Alshad, yang mengharapkan sosok pendamping Alshad adalah orang baik, bisa menjaga nama baik suami, dan mampu membina rumah tangga.

“Sayang sama kedua keluarga,” ujar Mansyur Ahmad, ayah Alshad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)