Manager dan Warga Tak Percaya Catherine Wilson Konsumsi Narkoba

Minggu, 19 Juli 2020 - 14:20 WIB
loading...
Manager dan Warga Tak Percaya Catherine Wilson Konsumsi Narkoba
Cathrine Wilson. Foto/IG @cathrinewilson
A A A
JAKARTA - Orang-orang di sekitar Cathrine Wilson , termasuk manajernya, tak percaya kalau model sekaligus aktris itu mengonsumsi narkoba. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Keket itu dikenal memiliki pola hidup sehat dan jauh dari kesan penggona narkoba.

Sang manajer, Raindy, mengaku kaget mendengar kabar tertangkapnya Keket karena penyalahgunaan narkoba . Menurut Raindy, selama menjadi manajer pribadi Keket, dirinya tidak pernah melihat hal-hal yang menunjukkan keanehan atau kejanggalan pada wanita berusia 39 tahun itu. Apalagi menjadi pengguna narkoba.

Raindy justru mengetahui selama ini Keket menjalankan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga seperti yoga, senam, dan jogging. Saat ini, meski tengah vakum dari aktivitas show dan syuting, model berdarah campuran Inggris, Indonesia, dan Arab itu tetap produktif dengan merambah dunia YouTube. Belakangan, Keket memang mulai menggeluti profesi sebagai content creator. ( )

“Jujur saya kaget dan nggak menyangka sama sekali. Catherine Wilson setahuku tidak ada sikap perilaku dia yang menunjukkan keanehan. Aku sering ke rumahnya dan dia orangnya selalu menjaga pola hidup sehat. Apalagi dia juga fokus ke karier dan sekarang fokus di YouTubenya," kata Raindy pada sejumlah wartawan.

"Aktivitas di rumah tidak ada yang aneh-aneh. Kegiatan sehari-hari juga nggak ada yang kelihatan yang gimana-gimana, biasa saja, seperti pada umumnya orang. Nggak pernah kelihatan yang ada aneh dan menunjukkan dia pengguna narkoba," sambungnya.

Raindy menambahkan, selama ini Keket tinggal bersama orangtuanya. Ia juga mengaku, protektif memberi arahan kepada artisnya soal pekerjaan. Karena itu, saat mengetahui kabar penangkapan Keket karena narkoba, Raindy tidak pernah menyangka sama sekali.

Perasaan kaget dan tak menyangka Keket terjerat narkoba juga disampaikan seorang warga di sekitar rumah sang model di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, yang berinisial RN.

Menurut RN, sebagai tetangga, wanita yang pernah menjadi salah satu model termahal di Indonesia itu termasuk sosok yang ramah dan sering menyapa ketika bertemu tetangga di jalan. Bahkan sesekali Keket keluar rumah sendiri hanya untuk membeli bakso.

Warga di sekitar rumah itu mengaku, cukup dekat dengan Keket. "Cuma kita tidak tahu kalau memang dia gitu (konsumsi sabu), soalnya pagarnya ditinggiin kan. Jadi nggak kelihatan, nggak lihat ada gelagat apa-apa. Ya itu kan urusan pribadinya ya, kita nggak tahu-menahu," kata RN.

Seperti diberitakan sebelumnya, Keket diamankan polisi di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat hisapnya dari tas Keket. Sang model sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Keket juga telah meminta maaf pada keluarga dan masyarakat atas perbuatannya itu. ( )

Keket sendiri belakangan jarang aktif di dunia hiburan Tanah Air. Tercatat, Keket terakhir kali terlibat dalam proyek layar lebar pada 2014 dengan membintangi "Kau Yang Berasal Dari Bintang" produksi Sinemart dan "Menembus Mata Batin The Series" (2019) sebagai Lina.

Saat vakum dari kesibukan syuting, Keket banyak menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Ia kerap membagikan aktivitasnya itu di sosial media Instagram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)