Capai 100 Episode, Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Gelar Syukuran di Bogor

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:59 WIB
loading...
A A A
"Semoga ini jadii berkah Ramadhan ya. Memang untuk mencapai performance yang meningkat itu kan perlu perjuangan dan saya juga terima kasih kepada tim yang sudak bekerja baik di lapangan sehingga kita bisa sampai dengan saat ini dan para penonton yang masih selalu nungguin, jadi pulang tarawih langsung (nonton) JBB Alhamdulillah," ucap Rista.

Diharapkannya, sinetron JBB ini dapat selalu memberikan tontonan yang positif bagi keluarga Indonesia. Dimana, cerita ini merupakan kisah yang kerap terjadi dalam kehidupan berumah tangga.

"Yang pasti Jangan Bercerai Bunda ini bisa terus diterima jadi bisa lebih panjang episodenya dengan cerita yang semakin menarik dan memberikan sesuatu yang positif bagi masyarakat. Karena memang masalah perceraian itu dimana anak menjadi korban perceraian itu sangat ini masalah yang banyak terjadi di masyarakat. Jadi kita berharap dari sinetron ini para wanita di rumah yang mempunyai maslah yang sama para anak dari potret keluarga broken home juga bisa mendapatkan hikmah dari sinetron ini," tutupnya.

Dalam acara syukuran ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama para pemain, produser hingga crew. Syukuran pun diakhiri dengan memberikan santunan anak yatim yang turut memeriahkan acara ini.

Terlihat suasana penuh kehangatan terpancar dari para pemain yang turut hadir dalam syukuran ini seperti Revalina S Temat, Fandy Christian, Andi Annisa, Samuel Zylgwyn, Bebby Hatami dan lainnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)