Capai 100 Episode, Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Gelar Syukuran di Bogor

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:59 WIB
loading...
Capai 100 Episode, Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Gelar Syukuran di Bogor
MNC Picures menggelar syukuran di Politeknik SSR, Gunung Putri, Kabupaten Bogor setelah sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang tayang di RCTI tembus 100 episode, Rabu (29/3/2023) malam.
A A A
BOGOR - MNC Picures menggelar syukuran di Politeknik SSR, Gunung Putri, Kabupaten Bogor setelah sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang tayang di RCTI tembus 100 episode. Hal tersebut membuat optimisme para pemain dan kru dalam bersaing dengan sinetron lainnya.

"Tentu seneng banget ya walaupun untuk MNC Pictures ini bukan yang pertama yang menyentuh 100 (episode) tapi kita melihat dengan line up pemain yang ada kemudian crew," kata Wakil Direktur Utama MNC Pictures Filriyadi Kusmara, Rabu (29/3/2023) malam.

"Kami punya optimisme yang kuat bahwa ini baru step pertama step depan kita masih panjang degan catatan kita masih bisa jaga kondisi yang baik di lapangan koordinasi yang baik pemain crew produser itu bisa terjalin dengan erat," tambahnya.

Filriyadi Kusmara berharap sinetron JBB bisa melangkah lebih jauh dan banyak episode lagi yang buat untuk menghibur masyarakat. Termasuk optimis bisa menyamakan bahkan melebihi sinetron-sinetron lainnya yang diproduksi oleh MNC Pictures.



"Tentu bisa melangkah lebih jauh lagi, gak kalah dengan judul kita yang lain kita punya Ikatan Cinta, kita udah punya Tukang Ojeg Pengkolan Insya Allah dengan kerjasama yang baik tadi Jangan Bercerai Bunda bisa melebihi semuanya," harapnya.

Selain itu, sinetron JBB juga diyakininya dapat bersaing dengan kompetitor. Dengan tema dramana family, sinetron ini bebeda dengan yang lainnya.

"Kita melihat semua kompetitor bergerak juga, tapi saya yakin JBB dengan ke khasannya tema drama family dengan line up pemain itu kita bisa memberikan yang berbeda di antara program yang lain. Kita optimis di bulan Ramadhan bisa menang di kompetisi. Secara data terbukti peningkatan yang cukup signifikan apalagi setelah jam tayang kita ubah Alhamdulillah berimpact sangat kuat," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Drama MNC Picture Rista Ferina juga mengaku bersyukur atas capaian 100 episode sinetron Jangan Bercerai Bunda. Tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para pemain, crew, produser dan lainnya yang bekerja keras.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)