Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Tembus 100 Episode, Samuel Zyglwyn: Kita Jangan Berpuas Diri

Kamis, 30 Maret 2023 - 07:25 WIB
loading...
Sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Tembus 100 Episode, Samuel Zyglwyn: Kita Jangan Berpuas Diri
Aktris Samuel Zylgwyn mengaku bersyukur sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang dibintanginya bisa menembus 100 episode. Foto/Putra Ramadhan/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Samuel Zylgwyn mengaku bersyukur sinetron Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang dibintanginya bisa menembus 100 episode. Hal tersebut disampaikan Samuel disela-sela acara syukuran sinetron besutan MNC Picures di di Politeknik SSR, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Kami pemain dan crew bersyukur dan berterima kasih bahwa judul ini bisa mencapai di 100 episode dan kami berharap bisa lebih lagi. Kita juga mengajak anak-anak dari panti asuhan, kita juga puasa bareng sama temen-temen yang puasa dan tentunya kita memanjatkan rasa sykur setinggi-tingginya atas pencapaian ini," kata Samuel, Rabu (28/3/2023).

Menurut pemeran Firman dalam sinetron JBB itu yang terpenting dalam capaian ini bukanlah angka 100 episode. Tetapi, proses bagaimana seluruh pemain, crew dan lainnya yang terlibat berproses.

"Yang jelas kita jangan berpuas diri, lebih banyak bersyukur, banyak terima kasihnya karena bukan masalah 100 (episode) nya tapi lebih ke proses yang kita jalanin semuanya berjalan baik lancar dan berkah buat keluarga dan temen-temen di sini," ungkapnya.



Dalam kesempatan ini, Samuel sedikit membocorkan skenario karakter Firman yang diperankannya bahwa mulai mendekati Nabila. Banyak netizem pun yang tak sabar menanti kelanjutan kisah keduanya.

"Mungkin akan lebih deket-deket ke Nabila ya karena dari segi skenarionya mulai mengarah ke situ sih. Banyak (netizen) yang bilang gitu, banyak yang udah ayo dong cepetan cepetan gitu sih," tutupnya.

Acara syukuran ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama para pemain, produser hingga crew. Syukuran pun diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang turut memeriahkan acara ini.

Terlihat hadir pula Wakil Direktur MNC Pictures Filriyadi Kusmara, Head Of Dra MNC Picturea Rista Ferina dan lainnya. Selain itu, terdapat juga pemain yang hadir Revalina S Temat, Fandy Christian, Andi Annisa, Bebby Hatami dan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)