Sinetron Jangan Bercerai Bunda Capai 100 Episode, Fandy Christian: Semoga Jadi Program Unggulan RCTI

Kamis, 30 Maret 2023 - 08:05 WIB
loading...
Sinetron Jangan Bercerai Bunda Capai 100 Episode, Fandy Christian: Semoga Jadi Program Unggulan RCTI
Aktris Fandy Christian mengungkap sejumlah harapan atas capaian sinetron RCTI Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang sudah mencapai 100 episode. Foto/Putra Ramadhani Astyawan/MPI
A A A
BOGOR - Aktor Fandy Christian mengungkap sejumlah harapan atas capaian sinetron RCTI Jangan Bercerai Bunda (JBB) yang sudah mencapai 100 episode. Harapan tersebut diantaranya adalah sinetron produksi MNC Pictures ini bisa menjadi program unggulan dan bertahan lama.

Hal itu sampaikan pemeran Arga saat acara syukuran 100 episode sinetron Jangan Bercerai Bunda di Politeknik SSR, Kabupaten Bogor, Rabu (28/3/2023) malam.

"Seneng ya. Kerjasama kita semua bareng-bareng di sini bisa menghibur penonton dan diapresiasi penonton cukup baik dan kita bisa melewati fase 100 episode bersama. Gak muluk-muluk, kita mengharapkan episode berikutnya," kata Fandy.

Selain itu, sinetron JBB ini juga diharapkan menjadi salah satu progran unggulan RCTI dengan jalan cerita yang menarik dan berbeda dengan sinetron lainnya.



"Harapannya banyak sih, semoga bisa bikin penonton terhibur semakin suka memberikan tayangan yang baru yang beda dan bisa menjadi program unggulan buat RCTI pastinya," ungkap Fandy.

Ke depan, tambah Fandy, akan ada kejutan-kejutan dari karakter Arga yang diperankannya. Yang pasti, kejutan itu akan menghibur para penonton setia JBB

"Gue gak mau cerita sekarang, (ada kejutan?) Iya," tutup Fandy tersenyum.

Acara syukuran ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama para pemain, produser hingga crew. Syukuran pun diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang turut memeriahkan acara ini.

Terlihat hadir pula Wakil Direktur MNC Pictures Filriyadi Kusmara, Head Of Dra MNC Picturea Rista Ferina dan lainnya. Selain itu, terdapat juga pemain yang hadir Revalina S Temat, Samuel Zylgywn Andi Annisa, Bebby Hatami dan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)