Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sering Berbuat Salah: Tapi Nggak Pernah Minta Maaf

Kamis, 30 Maret 2023 - 09:21 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sering Berbuat Salah: Tapi Nggak Pernah Minta Maaf
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian netizen. Bahkan yang terbaru, meski keduanya tak terlihat kompak, namun ucapan dan ungkapan mereka cukup menghibur.

Kala itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberikan sebuah pertanyaan soal hubungan. Mereka harus menunjuk siapa yang paling gengsi untuk minta maaf.

Jawaban Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak kompak. Raffi menunjuk Nagita dan sebaliknya. Menurut Raffi, Nagita lah yang gengsi untuk meminta maaf ketika berbuat salah, sementara dirinya tak pernah membuat kesalahan.

"Lah gue mah nggak pernah salah, dia yang salah mulu. Tapi dia nggak pernah minta maaf," kata Raffi Ahmad dalam YouTube Ini Talk Show, Kamis (30/3/2023).



Nagita Slavina berbesar hati mengakui bahwa dirinya sering melakukan kesalahan. Namun, dia seperti tak terima disebut tidak pernah meminta maaf.

"Aku mah sering minta maaf, baca (chat) dong aku sering minta maaf," kata Nagita.

Untuk membuktikannya, Nagita meminta Raffi untuk mencari kata 'maaf' dalam percakapan mereka di handphone. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu yakin betul dia bukanlah orang yang enggan meminta maaf.

"Coba search, (kata) maaf. Aku mah sering minta maaf," tegas Nagita Slavina.

Tak mau kalah, Raffi terus membantah hal tersebut. Raffi Ahmad justru membacakan percakapan lain saat mereka sedang bertengkar.

Salah satunya adalah ketika Nagita merasa menjadi sosok yang tidak penting untuk sang suami.

"Buat kamu aku mah nggak penting," kata Raffi sambil membaca chat di handphone-nya.

Nagita Slavina segera menghentikan Raffi Ahmad lantaran membocorkan isi chat tersebut. Akhirnya, perdebatan soal meminta maaf ini mereka sudahi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)