Cari Sembako Murah? Ke Toko Depan Gang Aja!

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:09 WIB
loading...
Cari Sembako Murah? Ke Toko Depan Gang Aja!
Cari produk sembako murah buat bahan sahur dan buka puasa? Mending ke Toko Depan Gang saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cari produk sembako murah buat bahan sahur dan buka puasa? Mending ke Toko Depan Gang saja! Di toko ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan sembako dengan harga yang terjangkau.

Sehingga, Anda bisa tetap menyajikan makanan terbaik saat sahur dan berbuka puasa, namun tidak membuat dompet jebol! Makanya, yuk penuhi kebutuhan Anda selama bulan puasa ini di Toko Depan Gang !

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di Toko Depan Gang!

Parveen Minyak Goreng 1 liter (carton)

Cari Sembako Murah? Ke Toko Depan Gang Aja!


Nikmati sajian gorengan yang renyah dan lezat dengan menggunakan minyak goreng Parveen . Jenis minyak ini bisa digunakan untuk menumis hingga teknik menggoreng deep frying. Dapatkan produk ini seharga Rp187.000 saja dari harga normal Rp190.000.

La Teboe Gula Pasir 1 kg (carton)

Cari Sembako Murah? Ke Toko Depan Gang Aja!


Umumnya, menu buka puasa identik dengan yang manis-manis. Nah, biar Anda bisa menghasilkan makanan yang manis tapi enak di lidah, pakai saja La Teboe Gula Pasir . Dijamin anggota keluarga pada suka! Dapatkan produk ini seharga Rp312.000 saja dari harga normal Rp320.000.

Dapatkan produk sembako dari Toko Depan Gang di AladinMall, ada promo #BukanRamadanBiasa + gratis ongkir tanpa batas!

Mau belanja ke Toko Depan Gang tapi jauh dari rumah? Nggak usah pusing, mending langsung ke AladinMall saja! AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi.

Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis! Hal ini juga berlaku untuk pembelian produk sembako dari Toko Depan Gang. Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP Express!

Untuk melihat koleksi sembako lainnya yang nggak kalah murah, silakan kunjungi Toko Depan Gang Official Store . Atau, jika Anda sedang mencari item lain, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)