Ria Ricis Bagi-bagi THR ke Followers di Mall, Netizen Berharap Kebagian Rezeki

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:10 WIB
loading...
Ria Ricis Bagi-bagi THR ke Followers di Mall, Netizen Berharap Kebagian Rezeki
YouTuber Ria Ricis membagikan sejumlah uang tunai atau biasa disebut Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para followersnya di salah satu mall di Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis membagikan sejumlah uang tunai atau biasa disebut Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para followersnya yang sedang berkunjung di salah satu mall di Jakarta.

"Bagi-bagi THR yang nggak online. Kali ini sasaran kita adalah yang berpuasa , dan yang jelas udah follow atau subscribe YouTube dan TikTok aku," kata Ria Ricis, dikutip dari Instagram, Kamis (30/3/2023).

Istri Teuku Ryan itu kemudian menghampiri seorang ibu-ibu berhijab. Sebelum memberikan uang, Ricis terlebih dahulu memburunya dengan beberapa pertanyaan.

"Puasanya full gak? follow TikTok aku ga? instagram, YouTube? coba lihat handphonenya mana boleh ga," kata Ria Ricis.



Ternyata, setelah melihat TikTok si ibu, dia belum memfollow Ria Ricis sehingga uang THR yang seharusnya diberikan pun gugur. Ricis kemudian beralih pada seorang wanita yang berdiri tak jauh darinya.

Kali ini, Ricis melihat sendiri bahwa wanita itu adalah salah satu pengikutnya di TikTok. Dengan begitu Ricis segera mengeluarkan beberapa lembar uang pecahan Rp 100.000.

"Karena mbaknya udah follow TikTok, ada THR yang nggak online," ucapnya.

Total hadiah yang diberikan Ria Ricis cukup banyak yakni Rp 1 juta.

Melihat Ria Ricis bagi-bagi rezeki berupa THR, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram ibunda baby Moana itu. Mereka juga berharap bisa mendapat THR guna keperluan masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)