6 Zodiak yang Merasa Tidak Pantas Dicintai, Terlalu Pemalu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Zodiak yang Merasa Tidak Pantas Dicintai, Terlalu Pemalu
Beberapa zodiak merasa tidak layak dan pantas dicintai. Ini karena orang yang lahir dengan zodiak ini terlalu pemalu untuk mengakui perasaan sendiri. Foto/Family & Adolescent Counseling Services
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak merasa tidak layak dan pantas dicintai. Ini karena orang yang lahir dengan zodiak ini terlalu pemalu untuk mengakui perasaan sendiri di depan orang lain.

Zodiak ini merasa sangat negatif dan tidak berharga dalam hal cinta. Emosi ini sangat kuat sehingga terkadang, dapat memberikan pengaruh yang cukup besar di kehidupannya.

Berikut daftar zodiak yang merasa tidak pantas dicintai dilansir dari Times of India, Jumat (31/3/2023).

Zodiak yang Merasa Tidak Pantas Dicintai





1. Gemini


Gemini terkadang merasa seperti raja dan ratu dunia. Di lain waktu, mereka sangat rentan dan lemah lembut sehingga zodiak ini tidak dapat mengendalikan emosi sama sekali. Mereka akhirnya mencari kenyamanan dan dukungan dari orang.

2. Virgo


Mereka bisa terlalu kritis terhadap diri sendiri. Virgo cenderung terlalu meragukan diri sendiri yang menjadi sangat berbahaya secara emosional baginya. Zodiak ini merasa tidak pantas mendapatkan cinta karena segala ketidaksempurnaannya.

3. Libra


Mereka terlalu ragu-ragu. Libra tidak bisa memutuskan apa yang benar atau salah dan membuat keributan tentang segalanya. Zodiak ini terkadang tidak tahu bagaimana menanggapi emosi yang kompleks dan karenanya, sebagian besar waktu akhirnya memberikan reaksi buruk.



4. Scorpio


Scorpio terlalu meragukan diri sendiri. Mereka juga cenderung mengkritik diri sendiri sehingga menimbulkan banyak luka mental dan emosional. Zodiak ini berjuang dengan emosi cinta yang kompleks sehingga merasa tidak layak cukup sering.

5. Capricorn


Capricorn memiliki nilai dan etika yang membantu menjalani kehidupan yang disiplin. Mereka bekerja paling keras untuk memastikan bahwa mereka mampu membeli gaya hidup yang nyaman. Tapi yang kurang, adalah tekad untuk peka terhadap cinta dan emosi. Zodiak ini hanya tidak tahu bagaimana merangkul cinta.

6. Aquarius


Aquarius sangat bingung kalau soal cinta. Mereka begitu asyik dengan dunia sendiri sehingga tidak tahu bagaimana menavigasi perasaan cinta yang kompleks. Tetapi zodiak ini hancur total ketika orang menolak mereka sehingga merasa tertekan dan sangat tidak layak untuk dicintai.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)