Hari Film Nasional 2023, Ini Harapan Marissa Anita terhadap Perfilman Tanah Air

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:14 WIB
loading...
Hari Film Nasional 2023, Ini Harapan Marissa Anita terhadap Perfilman Tanah Air
Marissa Anita menjadikan Hari Film Nasional, yang jatuh pada 30 Maret, sebagai momentum menghargai para insan perfilman Tanah Air. / Foto: Twitter @MarissaAnita
A A A
JAKARTA - Aktris Marissa Anita menjadikan Hari Film Nasional , yang jatuh pada 30 Maret, sebagai momentum menghargai para insan perfilman Tanah Air.

Di samping itu, Marissa Anita juga menyampaikan pandangannya soal film. Menurutnya, film juga berperan sebagai medium untuk melihat budaya dan beragam fenomena sosial.

Dengan begitu, para penontonnya bukan hanya menikmati sajian cerita dalam filmnya, tetapi juga menyoroti berbagai permasalahan sosial yang diangkat.



"Film menjadi salah satu cara untuk kita melihat budaya, fenomena sosial, serta menghargai sosok hebat di sekeliling kita," ungkap Marissa Anita dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Hari Film Nasional yang dirayakan di bulan yang sama dengan Hari Perempuan Internasional dimaknai Marissa Anita sebagai sebagai kemajuan besar dalam industri perfilman yang terus mengangkat kisah perempuan-perempuan hebat di berbagai sisi kehidupan.



"Saya merasa beruntung bisa mewakili berbagai macam sosok perempuan hebat melalui karakter-karakter yang saya perankan, mulai dari perempuan berani di Perempuan Tanah Jahanam hingga seorang ibu yang mengejar mimpi dengan segala pertaruhannya di Ali & Ratu Ratu Queens," paparnya.

Artis 40 tahun ini pun berharap ke depannya semakin banyak perempuan yang merasa diwakili para sineas wanita dengan diwujudkan melalui setiap kisah dalam film.



"Sehingga nantinya semakin banyak inspirasi dari sosok perempuan hebat yang juga diperankan karakternya oleh sineas perempuan yang berbakat," tutup Marissa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)