Penyelidikan Kasus Pembunuhan Berlanjut, Saksikan Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 6

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:17 WIB
loading...
Penyelidikan Kasus Pembunuhan Berlanjut, Saksikan “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati” Episode 6
Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 6 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah drama dengan horor-komedi dalam serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati kini terus berlanjut, dengan cerita yang semakin seru dan menegangkan. Serial garapan Eko Kristianto itu dapat disaksikan melalui link ini .

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati diperankan oleh Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai aktor serta aktris ternama lainnya.

Kini, episode keenam yang berjudul Syarat dan Ketentuan Berlaku telah tayang di Vision+. Dalam episode ini, pencarian pembunuh Marten mengalami kendala.



Sebelumnya, Roy dan Marten sangat gencar dalam mencari siapa orang yang menabrak Marten hingga meninggal. Meski berbeda alam dan sering berbeda pendapat, mereka tetap bekerja keras mencari petunjuk.

Namun sayangnya, penyelidikan mereka mengalami kebuntuan, setelah gagal menemukan seseorang yang pantas untuk dimintai tanggung jawab. Kondisi mereka pun diperparah dengan keuangan Roy yang mulai menipis, saat kampanye politiknya masih harus berjalan.

Lantas, bisakah Roy dan Marten menemukan titik terang dari kasus kematian Marten? Saksikan kisah lengkapnya di Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati eksklusif di Vision+!

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)