Awkarin Datang ke Acara Bukber Selebgram dengan Hijab, Dara Arafah Langsung Ajak Ngaji Bareng

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:36 WIB
loading...
Awkarin Datang ke Acara Bukber Selebgram dengan Hijab, Dara Arafah Langsung Ajak Ngaji Bareng
Awkarin membuat rekan-rekan selebgramnya terkejut saat hadir di acara buka puasa bersama (bukber) mereka, belum lama ini. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Awkarin membuat rekan-rekan selebgramnya terkejut saat hadir di acara buka puasa bersama (bukber) mereka, belum lama ini. Pasalnya, perempuan bernama asli Karin Novilda itu datang dengan memakai hijab.

Awkarin bersama sejumlah rekannya yang tergabung dalam geng Rahasia Negara terpantau melakukan bukber di salah satu restoran Jepang di Jakarta. Lewat unggahan videonya di Insta Story pada Rabu (29/3/2023) malam, perempuan 25 tahun itu membagikan momen saat ia baru saja tiba di lokasi bukber.

"Jadi ceritanya hari ini lagi mau ada buka puasa bareng sama anak-anak Rahasia Negara. Assalaamu'alaikum," ucap Awkarin, yang langsung disambut tatapan kaget sejumlah rekannya karena datang memakai hijab.



Yang menarik, Awkarin kala itu memperkenalkan dirinya dengan nama Ririn karena sudah "berhijrah".

"Siapa sih ini?" tanya salah seorang rekan Awkarin.

"Ririn," jawab Awkarin, spontan.

Menurut Awkarin, karakter Ririn hanya keluar di momen perayaan Idul Adha dan Idul Fitri. Meski sementara ini sedang menjadi Ririn, Awkarin berharap teman-temannya tetap mau berteman dengan dia.

"Jadi kalian mau kan berteman sama Ririn. Mau gak?" tanya Awkarin pada anak-anak geng Rahasia Negara.

"Ini Ririn karakternya cuma keluar kalau Idu Adha sama Idul Fitri," tambahnya.

Secara berseloroh, Awkarin lalu mengatakan kalau karakternya yang "seksi" tidak akan keluar selama bulan Ramadan, kecuali di jam-jam sebelum sahur. Makanya, yang terlihat saat itu adalah karakter lain dirinya, yakni Ririn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)