Pamer Foto di Gym, Jerry Aurum Sudah Bebas dari Penjara

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:51 WIB
loading...
Pamer Foto di Gym, Jerry Aurum Sudah Bebas dari Penjara
Jerry Aurum tampaknya sudah menghirup udara bebas, setelah meringkuk di penjara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada 2020. / Foto: Instagram @jerryaurum
A A A
JAKARTA - Jerry Aurum tampaknya sudah menghirup udara bebas, setelah meringkuk di penjara lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada 2020. Dugaan itu mencuat, lantaran mantan suami Denada itu mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Jerry Aurum sendiri divonis 11 tahun penjara dan denda Rp1 miliar akibat kasus narkoba dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, pada 24 Februari 2020.

Ketika Jerry Aurum ditangkap pada Juni 2019, polisi menemukan sejumlah jenis narkoba seperti beberapa pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila.



Namun, pada Rabu malam, 29 Maret 2023, Jerry Aurum terpantau mengunggah foto sedang berada di gym dalam posting-an Instagram terbarunya.

"Setelah 4 tahun, kembali dan hidup," tulis Jerry Aurum dalam keterangan unggahannya, yang dikutip pada Rabu (29/3/2023).

Pada posting-an itu, Jerry memamerkan tubuh atletisnya.

Meskipun demikian, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah Jerry Aurum sudah bebas murni atau bersyarat. Pasalnya, jika merujuk pada putusan hakim, Jerry seharusnya masih berada di dalam bui.

Terlepas dari itu, unggahan Jerry Aurum mendapat banyak tanggapan dari warganet, termasuk Denada. Mantan istri Jerry yang juga penyanyi itu memberikan komentar positif, yakni emotikon tepuk tangan.

Selain itu, banyak juga artis lainnya yang menyambut bahagia kembalinya Jerry Aurum.

"Senang melihat kamu kembali," tulis Feby Febiola di kolom komentar.



"Jerry! Selamat datang kembali," sahut Dee Lestari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)