Denada Lakukan Kebohongan Ini selama 3 Tahun demi Kebahagiaan Putrinya

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:27 WIB
loading...
Denada Lakukan Kebohongan Ini selama 3 Tahun demi Kebahagiaan Putrinya
Denada menceritakan kisahnya saat berupaya agar sang anak, Aisha, lahap makan selama menjalani pengobatan leukemia. Foto/Instagram Denada
A A A
JAKARTA - Denada menceritakan kisahnya saat berupaya agar sang anak, Aisha, lahap makan selama menjalani pengobatan leukemia.

Denada bercerita, sebelum Aisha divonis menderita leukemia, buah hatinya itu sangat menyukai ayam goreng dari salah satu restoran franchise terkenal. Namun, di satu sisi, Aisha tidak boleh mengonsumsi makanan dari luar. Karena itu, Denada berupaya untuk membuat sendiri ayamnya, dan membeli ayam dari restoran tersebut hanya untuk mendapatkan kotaknya.

"Dulu dia kalau mau fried chicken yang gerainya ada di mana-mana, aku bohong. Aku pergi ke gerai itu, aku beli makanan hanya untuk dapetin kotaknya," kenang Denada saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, belum lama ini.



Setelah mendapatkan kotak dari restoran ayam goreng terkenal tersebut, Denada kemudian membersihkan kotaknya, dan diisi dengan ayam goreng buatannya.

Denada mengaku berusaha semaksimal mungkin agar ayam goreng buatannya mirip dengan ayam di restoran tersebut.

"Aku bersihin kotaknya, diisi ayam yang aku beli. Di rumah aku masak sendiri ayam goreng tepung semaksimal mungkin mirip dengan itu, karena dia nggak boleh makan makanan dari luar," ungkap Denada.

Setelah ayam goreng buatannya jadi, Denada lalu memasukkan ayam tersebut ke kotak ayam goreng restoran ternama agar seakan-akan ayam tersebut berasal dari restoran itu.



Satu hal yang cukup membuat haru, Denada ternyata melakukan 'kebohongan' demi kesembuhan dan kesenangan anaknya itu selama tiga tahun.

Saat ini, setelah Aisha mulai sembuh dari penyakit leukemia, Denada merasa sangat senang dan bersyukur, akhirnya sang putri bisa menjalani kehidupan seperti anak-anak lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)