Batal Bawakan Soundtrack Piala Dunia U-20, Begini Reaksi Lyodra, Tiara, dan Ziva Magnolya

Kamis, 30 Maret 2023 - 14:16 WIB
loading...
Batal Bawakan Soundtrack Piala Dunia U-20, Begini Reaksi Lyodra, Tiara, dan Ziva Magnolya
Tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya bersama Weird Genius belum lama telah merilis Soundtrack untuk ajang Piala Dunia U-20 berjudul Glorious. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol , Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya belum lama ini telah merilis soundtrack untuk ajang Piala Dunia U-20 berjudul Glorious. Berkolaborasi dengan Weird Genius, rencananya lagu tersebut dengan full version akan dirilis pada 31 Maret mendatang.

Sayangnya, rencana itu terpaksa dibatalkan, menyusul keputusan pencoretan Indonesian sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh FIFA. Sontak, ketiga penyanyi ini ikut buka suara terkait keputusan tersebut.

Menilik akun Instagram pribadi Lyodra, dirinya memilih meluapkan kekecewaan dengan mengunggah lambang hati yang patah. Sementara Ziva yang semula hanya mengunggah informasi mengenai pembatalan tersebut, kembali mengunggah sebuah meme yang mengisyaratkan bahwa dirinya ikut merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Sementara Tiara Andini hingga saat ini tak mengunggah apapun yang berkaitan dengan pengumuman pembatalan itu.

Menilik dari akun Twitter pribadi Ziva, dirinya menuliskan sebuah cuitan mengenai kondisi hatinya yang sedang tak baik-baik saja sehingga sedang tidak bersemangat. Meski tak secara gamblang menuliskan apa penyebab kegalauannya itu, dugaan mengarah bahwa Ziva merasa galau karena batal membawakan Soundtrack Piala Dunia U-20 lantaran cuitannya itu dituliskan tak lama berselang sejak keterangan resmi dari FIFA diumumkan.



"Jangan semangatin karena aku lagi nggak mood semangat, aku lagi pengin jadi plastik supaya gak ngerasain sakit hati," tulis Ziva dikutip dari cuitan Twitternya, Kamis (30/3/2023).

Dugaan semakin diperkuat dengan respon Reza Arap, salah satu anggota Weird Genius yang berkolaborasi dengan Ziva untuk Soundtrack tersebut. Meski kolaborasi mereka batal dilakukan melalui lagu Glorious, Reza Arap malah mengajak Ziva untuk kembali berkarya dengan melahirkan lagu baru.

"Bikin lagu lagi aja yuk," tulis Reza Arap yang langsung direspon oleh Ziva dengan mengiyakan ajakan Reza Arap itu.

Sebagai informasi, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang semula akan berlangsung pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023 mendatang.

Pengumuman pembatalan ini diumumkan usai perwakilan Indonesia, yakni Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mendatangi Presiden FIFA, Gianni Infantino di Nyon, Swiss.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)