Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Gading Marten: Ngubur Mimpi Sendiri

Kamis, 30 Maret 2023 - 18:23 WIB
loading...
Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Gading Marten: Ngubur Mimpi Sendiri
Batalnya Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia tengah menjadi sorotan. Tanpa terkecuali para artis Tanah Air seperti Gading Marten yang ikut berkomentar. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Batalnya Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia tengah menjadi sorotan. Tanpa terkecuali para artis Tanah Air seperti Gading Marten yang ikut berkomentar.

Melalui Instagram pribadinya, Gading mengungkapkan kekecewaannya lantaran Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 . Bukan tanpa alasan mantan suami Gisella Anastasia ini merasa demikian.

Sebab, selain menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, Piala Dunia U-20, dikatakan Gading juga terkait dengan mimi banyak masyarakat. Sehingga, pembatalan ini tentu akan memiliki dampak yang begitu besar.

Duda satu anak itu juga menyoroti nasib mimpi bangsa ini. Di mana perlahan mulai berusaha untuk diwujudkan khususnya untuk kemajuan sepak bola, namun harus dikubur lantaran batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.



"Sekian dan terima kasih. Dulu disuruh bermimpi, sekarang ngubur mimpi sendiri. Pestanya bubar!!!," tulis Gading dikutip Rabu (29/3/2023).

Selain Gading , Desta juga turut mengungkapkan kekecewaannya. "Ironis. Puas sekarang?" ungkap Desta dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mengumumkan Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang rencananya akan digelar pada 20 Mei 2023 sampai 11 Juni 2023.

Pembatalan ini diumumkan setelah perwakilan Indonesia, yakni Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mendatangi Presiden FIFA Gianni Infantino di Nyon, Swiss.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)