Gelar Luxury Exhibition, The Society Indonesia Ingin Satukan Berbagai Brand Mewah

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:31 WIB
loading...
Gelar Luxury Exhibition, The Society Indonesia Ingin Satukan Berbagai Brand Mewah
Dalam pameran akbar tersebut, para penggemar luxury things bakal merasakan pengalaman tak terlupakan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - The Society Indonesia siap menggelar eksibisi akbar pada bulan depan. Mengangkat tema luxury, pameran ini akan menyajikan brand-brand mewah terbaik di dunia.

Dalam pameran akbar tersebut, para penggemar luxury things bakal merasakan pengalaman tak terlupakan. Beragam produk mewah yang ditampilkan mulai dari mobil mewah, motor, perhiasan, jam tangan, dan fashion item lainnya seperti tas, baju, dan sepatu.

Head of Marketing The Society Indonesia, Dendy Tri pun menekankan bahwa pihaknya ingin menghadirkan semua jenis kemewahan dalam luxury exhibition ini.



"Kami sangat senang bisa menyatukan merek-merek barang mewah paling bergengsi di bawah satu atap untuk acara yang tak tertandingi ini," ujar Dendy Tri dalam pernyataannya di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kesempatan ini, dia juga menjelaskan tujuan digelarnya event akbar ini. Menurutnya, The Society melalui event ini berupaya memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memajang produk terbaik mereka.

"Tujuan kami adalah memberikan platform bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung," ungkap Dendy Tri.

Sementara itu, pameran mewah ini rencananya akan digelar di Main Atrium Mall PIK Avenue, Jakarta pada 5-9 April 2023. Di samping menghadirkan berbagai acara dan kegiatan eksklusif, pameran ini juga menyajikan hiburan dan acoustic band.



Dandy menambahkan bahwa pameran ini diramaikan brand ternama seperti Harley Davidson dan juga platform jual beli mobil yaitu Bobil.id. Selain itu, juga dihadirkan berbagai store luxury brand, seperti Kicks Catalog, Voila.id, Luxmatters, dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)