Berita Duka, Ayahanda Liliana Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Jum'at, 31 Maret 2023 - 08:22 WIB
loading...
Berita Duka, Ayahanda Liliana Tanoesoedibjo Meninggal Dunia
Jenazah ayahanda Liliana Tanoesoedibjo akan disemayamkan di lantai 36, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jalan Garnisun, Karet Semanggi, Jakarta Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keluarga besar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo tengah berduka. Ayah mertua Hary Tanoesoedibjo, Yudi Hartono Tanaja meninggal dunia pada Kamis, 30 Maret 2023, pukul 22.33 WIB.

Kabarnya, jenazah ayahanda Liliana Tanoesoedibjo disemayamkan di lantai 36, MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, yang berada di kawasan Jalan Garnisun, Karet Semanggi, Jakarta Selatan.

Mendiang Yudi Hartono Tanaja meninggalkan istri tercinta, Quita Andreani Wibisono. Selain itu juga anak dan menantu, cucu dan cucu menantu, serta dua orang cicit.



Anak dan menantu yang mengasihi di antaranya Linggawati Tanaja dan Jarod Suwahjo, Liliana Tanaja dan Hary Tanoesoedibjo, Djunaidi Tanaja dan Wiwi Setiawati, Nathaniel Tanaja dan Liyana, serta Lina Priscilla Tanaja dan David Audy.



Sedangkan di antara cucu dan cucu menantu terdapat nama Angela H Tanoesoedibjo dan Michael S Dharmajaya, Valencia H Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jessica H Tanoesoedibjo dan Jonathan N Sariaatmadja, serta Clarissa H Tanoesoedibjo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)