Ini yang Dikhawatirkan Marshel Widianto jika Kembali Miskin akibat Beli Video Syur

Jum'at, 31 Maret 2023 - 09:21 WIB
loading...
Ini yang Dikhawatirkan Marshel Widianto jika Kembali Miskin akibat Beli Video Syur
Komika Marshel Widianto pernah dirundung perasaan khawatir ketika terseret kasus pembelian video syur, belum lama ini. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto pernah dirundung perasaan khawatir ketika terseret kasus pembelian video syur, belum lama ini.

Ya, komedian 26 tahun itu bakal kehilangan semuanya, dan kembali ke titik awal, di mana dia masih belum memiliki kekayaan seperti sekarang ini.

"Aku mikir semuanya akan hilang dari aku kak. Semua akan hilang dan miskin lagi," ujar Marshell Widianto saat berbincang dengan Melaney Ricardo, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (31/3/2023).



Memang kasus yang menimpanya itu tidak begitu berat, akan tetapi berita tentang hal itu sudah menghebohkan publik. Dari situ, dia sempat berpikir akan kembali jatuh miskin.

Dalam kondisi demikian, Marshel pun pasrah kepada Tuhan atas apapun yang akan menimpa dirinya. "Bahkan aku kan tidak melecehkan orang, ngebantu. Sampai akhirnya aku mikir ya udahlah enggak apa-apa, Tuhan kalau misalkan mau ambil dan mulai dari dari nol, enggak apa-apa" tuturnya.

Marshel mengungkapkan, apabila dirinya kembali miskin, dia takut ditinggalkan banyak orang. "Yang aku takutkan adalah bagaimana orang-orang akan meninggalkan aku nanti, bukan miskinnya," ujar suami Cesen mantan member JKT 48 ini.



Dirinya menyadari ketika harta berlimpah, orang-orang akan mendekat. Namun, bisa juga orang-orang terdekatnya akan menjauhinya saat sedang jatuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)