Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Anniversary 1 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Romantis

Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:07 WIB
loading...
Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Anniversary 1 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Romantis
Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang merayakan anniversary 1 tahun pernikahan. Dalam momen bahagia ini, ibu satu anak tersebut mengunggah foto romantis di Instagram. Foto/Instagram Son Ye Jin
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang merayakan anniversary 1 tahun pernikahan. Dalam momen bahagia ini, ibu satu anak tersebut mengunggah foto romantis di Instagram pribadinya.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (31/3/2023) dalam foto yang dibagikan, terlihat Son Ye Jin dan Hyun Bin duduk bersebelahan di kursi yang dihias dengan bunga. Keduanya pun romantis sambil berpegangan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Diketahui bahwa foto itu diambil di hari pernikahan mereka. Sebab, Son Ye Jin terlihat memakai gaun pengantin warna putih yang cantik. Sedangkan Hyun Bin mengenakan kemeja warna senada yang membuatnya gagah.

Menariknya, foto yang diunggah di Instagran Story ini disertai Son Ye Jin dengan keterangan "1st Anniversary". Pemeran Yoon Se Ri dalam drama Korea Crash Landing on You ini juga membubuhkan dua emoji hati.



Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Anniversary 1 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Romantis

Foto/KBIZoom

Unggahan foto Son Ye Jin ini menepis rumor yang menyebut bahwa artis 41 tahun tersebut telah menceraikan Hyun Bin. Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini muncul video yang menyebut pasangan ini telah bercerai.

“Hyun Bin – Son Ye Jin, perceraian yang mengejutkan setelah 6 bulan?” tulis judul video tersebut.

Video itu dengan cepat viral di Korea. Dalam video tersebut disebutkan bahwa Hyun Bin kehilangan 3 miliar won atau Rp34 miliar karena berjudi sehingga menyebabkan Son Ye Jin menggugat cerai.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh pihak Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka juga menekankan bahwa tindakan hukum akan diambil tanpa keringanan terhadap rumor jahat dan informasi palsu.



Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022. Pasangan ini pertama kali bekerja sama dalam film The Negotiation pada 2018 dan bersatu kembali dalam drama Crash Landing on You.

Pada 2021, pasangan tersebut berkencan, dan menikah setahun kemudian. Pada Juni 2022, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak pertama, yang lahir pada 28 November.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)